Trailer Godzilla vs Kong Ungkap Asal Usul Titan Ini!

  • Share

Rumah produksi Warner Bros dan Legendary Pictures akhirnya merilis trailer perdana mereka bakal proyek film yang amat dinantikan oleh para fans, yang menjadi kelanjutan dari cerita Godzilla di dunia manusia, Godzilla vs. Kong. Dalam trailer perdana ini, kita sanggup melihat sekilas pertarungan dari dua monster/Titan terkuat di bumi ini.

Trailernya sendiri dibuka dengan cuplikan dari kehancuran yang akan disuguhkan oleh filmnya nanti, yang kemudian diikuti oleh adegan yang memperlihatkan Kong dalam keadaan tidak sadar dan terikat. Kong kelihatannya sedang dipindahkan ke sebuah fasilitas penelitian, seperti yang diperlihatkan dalam salah satu momen di trailernya.

Di fasilitas tersebut, kemudian diperlihatkan terdapat seorang anak kecil yang diperkirakan mampu berkomunikasi dengan Kong, seperti yang pernah terjadi sebelumnya dengan Mothra. Dilihat dari apa yang ditunjukan di trailernya, Kong sepertinya berada di pihak manusia karena para karakter manusia pun mengatakan bahwa mereka membutuhkan sosok Kong.

Godzilla sendiri diperlihatkan sebagai sosok villainnya. Dia menghancurkan kapal perang angkatan laut dengan mudah, sebelum kemudian dia bertarung dengan Kong. Tetapi, akhirnya kemudian kita mengetahui apa alasan mereka bertarung, yakni Godzilla dihasut/dipicu (provoked) oleh sesuatu. Salah satu karakter dalam ceritanya, Dr. Mark Russell mengatakan bahwa pasti ada sesuatu yang membuat Godzilla kemudian memunculkan kerusakan.

Dalam sebuah momen flashback, kita kemudian mengetahui bahwa sejarah antara Godzilla dan Kong sebenarnya amat panjang. Seperti yang diungkapkan salah satu karakter dalam trailernya, “The myths are real. There was a war… and they’re the last ones standing. (Mitosnya nyata. Dulu sempat terjadi sebuah perang besar… dan merekalah yang bertahan terakhir.)” Kita kemudian diperlihatkan momen saat Kong menggunakan salah satu Titan – yang diketahui bernama Warbat – bakal menghancurkan Titan lainnya.

Trailernya sendiri ditutup dengan Kong menggunakan sebuah kapak misterius yang ternyata mampu menahan serangan atomic breath Godzilla. Serangan tersebut justru berbalik ke arah Godzilla sendiri. Film Godzilla vs. Kong merupakan salah satu film produksi Warner Bros yang akan dirilis pada 26 Maret 2021 dan akan muncul di bioskop dan HBO Max dalam hari yang sama.

Meskipun begitu, pihak Warner Bros dan Legendary Pictures sendiri masih berusaha bakal menghadirkan film ini seperti halnya film layar lebar pada umumnya, yakni hanya tampil di bioskop saja. Tetapi, mengingat kondisi pandemi yang masih belum aman, rasanya WB dan Legendary Pictures masih akan tetap kembali pada konsep awal yakni akan juga dirilis di HBO Max. Telah siap menantikan pertarungan dua kekuatan alam ini Geeks?

Featured image: collider.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *