Film Ant-Man 3 Segera Diproduksi!

  • Share

Aktor kawakan Michael Douglas memposting sebuah gambar yang menampilkan karakternya, Hank Pym, di Ant-Man 3. Karakter Hank Pym telah Douglas perankan sejak film Ant-Man pertama yang rilis tahun 2015 lalu. Douglas mengisyaratkan bahwa proses pembuatan film Ant-Man 3 akan segera dimulai, dan Douglas harus menumbuhkan kembali jenggotnya untuk memerankan Hank Pym. Douglas juga mengisyaratkan bahwa film Ant-Man 3 akan dirilis pada tahun 2022, meskipun tidak ada tanggal pasti yang disebutkan.

Tentunya ini adalah kabar baik setelah di tahun 2020, penggemar MCU harus absen dengan film-film MCU. Di tahun 2021 dan 2022 mendatang, tidak hanya Ant-Man 3 saja yang akan segera melakukan syuting, tetapi sejumlah film Marvel lainnya juga akan melakukan syuting, termasuk film Thor: Love and Thunder yang telah dikonfirmasi oleh Chris Hemsworth untuk memulai syuting minggu ini. Sementara itu film MCU lainnya, Spider-Man 3, telah memulai syuting sejak akhir tahun lalu. Mudah-mudahan aja ya, film-film tersebut tidak mengalami kendala dalam proses produksinya.

Film Ant-Man 3 akan sekali lagi menampilkan empat pemeran utama dalam film Ant-Man, seperti Paul Rudd, Michael Douglas, Evangeline Lilly, dan Michael Pfeiffer. Filmnya juga akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed, yang menyutradarai dua film Ant-Man pertama. Menariknya, film Ant-Man 3 akan menjadikan aktor Jonathan Majors sebagai villain. Majors akan memerankan Kang the Conqueror yang merupakan musuh bebuyutan Avengers selama bertahun-tahun.

Kang the Conqueror adalah seorang penjelajah waktu dan memiliki kekuatan serta kecerdasan yang sangat hebat. Kang kemungkinan besar akan datang dari masa depan. Sementara itu filmnya nanti akan terus menceritakan tentan Quantum Realm. Masih belum diketahui secara pasti apa yang Ant-Man kerjakan dengan Quantum Realm, tapi kemungkinan Ant-Man melakukan penelitian di tempat tersebut. Bisa jadi Ant-Man membuat sebuah kesalahan dalam penelitiannya yang menyebabkan muncul petaka di Quantum Realm.

Featured image: screenrant.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *