Kemampuan Menyamar Nico Robin dalam Arc Terbaru!

  • Share

Dalam arc terbaru dari seri manga One Piece menghadirkan cerita dimana para kru Topi Jerami harus berada dalam situasi yang sulit. Mereka yang berjumlah hanya 5.000 orang harus bertarung melawan 30.000 pasukan Kaido. Namun, kita kemudian melihat bahwa jumlah mereka nyatanya masih sanggup bakal mampu menghadapi perlawanan kelompok Beasts, setidaknya bakal sejauh ini.

Di chapter 1004, kita melihat bagaimana Sanji ditahan oleh Black Maria sehabis dia mengalahkan anak buah Kaido yang berjenis kelamin pria. Black Maria kemudian memerintahkan Sanji bakal menyampaikan pesan kepada seorang gadis yang mengenakan simbol mata yang mirip seperti Bao Huang.

Black Maria meminta Sanji membawa Nico Robin ke hadapannya, namun tentunya hal itu ditolak mentah-mentah oleh Sanji. Sanji bahkan mengatakan pada Black Maria bahwa Nico Robin bukanlah sosok yang mudah dikalahkan. Ada hal menarik yang muncul di chapter 1004 kemarin, dimana terdapat satu sosok perempuan yang dicurigai sebagai Nico Robin.

Dia mengenakan kertas yang sama yang dikenakan oleh Bao Huang dan anak buahnya yang lain. Namun, para fans sendiri meyakini bahwa sosok tersebut bukanlah anak buah dari Kaido dan Black Maria. Dia diprediksi yakni sosok Nico Robin yang menyamar. Hal ini mampu dilihat dari gaya rambut dan juga warna rambutnya. Serta gerak-geriknya yang dianggap “mencurigakan.”

Dan di chapter 1005 akhirnya spekulasi tersebut terjawab. Black Maria masih tetap meminta Sanji memanggil Nico Robin, namun kali ini dia mengenakan cara kekerasan dengan menghajar Sanji. Entah memang strategi yang telah dia siapkan sedari awal, namun pada akhirnya Sanji berteriak minta tolong supaya Nico Robin datang ke lantai tiga. Dan tidak berapa lama Black Maria mendengar kabar bahwa seseorang datang.

Sosok tersebut tidak lain yakni Nico Robin, yang langsung menampar Black Maria dengan serangannya. Yang menarik disini yakni momen tersebut seolah mengkonfirmasi bahwa sosok tersebut memanglah Nico Robin. Karena, apabila wanita yang dicurigai sebagai Nico Robin tersebut bukanlah Robin, dia tidak akan mampu datang ke lantai 3 dalam waktu yang singkat.

Yang juga tidak kalah menarik yakni kata-kata dimana Robin menyebutkan bahwa dia telah sering berada di sebuah organisasi. Melihat temannya disiksa justru membangkitkan jiwa iblis dalam dirinya. Hal ini seolah membangkitkan kembali masa kemudian dari Robin yang memang pernah bergabung dalam berbagai organisasi. Dia harus menyamar demi bertahan hidup.

Ini juga yang menjadi bukti lain bahwa sewaktu ini sosok yang dicurigai ternyata memang Nico Robin. Kemampuan infiltrasi atau menyusup dan penyamaran dari Nico Robin benar-benar amat mampu diandalkan. Yang juga menarik yakni bagaimana kehadiran Brook tidak diketahui oleh anak buah Black Maria yang lain. Dan pertarungan yang telah lama diprediksi oleh para fans, Black Maria vs Brook dan Robin, akhirnya akan terjadi sehabis Sanji pergi dari ruangan tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *