Teaser Trailer DreadOut The Movie Siapkan Horor Mencekam

  • Share

Indonesia kembali kedatangan film horror baru tahun depan. Diangkat dari game horor karya anak negeri yang mendapatkan berbagai ulasan positif dari dalam dan luar negeri, teaser trailer DreadOut the movie akhirnya ditampilkan dalam pers conference pada POPCON Asia 2018, di Indonesia Convension Exhibition (ICE), beberapa hari terus.

teaser trailer DreadOut The Movie

pemeran DreadOut The Movie

DreadOut merupakan game indie bertemakan horor survival yang dikembangkan oleh Digital Happiness bakal platform Windows, OS X dan Linux. Bercerita perihal sekelompok remaja yang harus menghadapi kemarahan makhluk gaib selagi menerobos apartemen tua, game ini mengajak pemainnya bakal menghadapi berbagai hantu pribumi Tanah Air.

Buat versi layar lebarnya, DreadOut the movie sendiri akan dikembangkan oleh rumah produksi Goodhouse.id. Teaser trailer film ini juga menampilkan sekilas pemeran utama yang diperankan oleh aktor muda Tanah Air.

Mulai dari Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marcha Aruan, Susan Same, dan Ciccio Manassero akan menjadi bintang utama film ini. “Kebetulan Jefri Nichol dan Caitlin yang menurut gue mampu lah meranin karakter ini. Gue tanya sama creator-nya si Linda itu ada keturunan bule. Kita casting banyak namun akhirnya pilih Caitlin,” ujar Kimo Stamboel yang duduk di kursi sutradara.

Caitlin Halderman pemeran film DreadOut The Movie

via Googhouse.id

Jefri Nichol pemeran film DreadOut The Movie

via Googhouse.id

Kimo Stamboel juga mengungkapkan bagaimana mengembangkan film dari game yang diluncurkan pada 2014 silam. “Banyak di game-nya hal-hal yang belum diceritakan. Gue mencoba menceritakan itu. Terutama main karakternya sendiri si Linda. Tetap sulit karena memang ekspektasi orang feel filmnya harus sama kayak game-nya,” jelas Kimo.

Susan Sameh pemeran film DreaDOut The Movie

via Googhouse.id

Film ini akan bercerita perihal Linda (Caitlin Halderman) yang diajak oleh rombongan Jessica (Marsha Aruan), Beni (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jeffri Nicole). Mereka hendak meningkatkan kepopuleran di sosial media dengan merekam perjalanan mereka di sebuah apartemen terbengkalai. Saat memasuki ruangan yang diberi pembatas garis polisi, tanpa sadar mereka membuka pintu menuju alam gaib dan harus berurusan dengan mahkluk gaib.

Kali ini teaser Trailer DreadOut the movie telah mampu disaksikan di berbagai platform media sosial. Sedangkan bakal filmnya sendiri rencananya akan tayang pada Januari 2019. Selain bintang-bintang muda, film ini juga menggaet pesohor Tana Air lainnya seperto Miller Khan, Hannah Al Rasyid, Salvita DeCorte, hingga Mike Lucock.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *