Deretan Film Horor Netflix di 2021!

  • Share

Netflix dikenal sebagai platform streaming dengan pengguna yang paling tinggi ketika ini. Bahkan, Netflix juga dianggap sebagai layanan streaming yang amat variatif karena menyajikan beragam konten orisinal mulai dari aksi, hingga horor. Tidak jarang Netflix menerima penghargaan atas film atau serial orisinalnya itu. Film bergenre horor ialah satu dari sekian banyak genre yang paling ditunggu oleh penggemar, dan Netflix sadar bahwa film horor memiliki peminat yang banyak. Oleh sebab itu, Netflix menyajikan berbagai film horor orisinal bakal memuaskan dahaga para fans. Nah berikut ialah deretan film horor original Netflix yang akan rilis tahun 2021 ini. Apa saja? Simak film-filmnya berikut ini!

There’s Someone Inside Your House

There’s Someone Inside Your House rencananya bakal rilis pada Februari tahun ini. Film ini diadaptasi dari novel milik Stephanie Perkins dengan judul yang sama. Sydney Park, Sarah Dugdale, Andrew Dunbar, dan Emilija Baranac akan berperan dalam film There’s Someone Inside Your House. Film ini berkisah perihal karakter Makani yang diperankan oleh Park. Dia ialah seorang wanita muda yang baru saja pindah dari Hawaii ke Nebraska.

Image source: Screenrant.com

Kepindahannya itu dilakukan karena Makani mau menyelesaikan sekolah menengahnya. Kemudian, sesuatu terjadi ketika dia sebentar lagi akan lulus dari sekolahnya itu. Ada seorang pembunuh jahat yang mengancam biar Makani mau mengungkapkan rahasia teman-temannya. Jalan cerita There’s Someone Inside Your House mirip dengan film Assassination Nation dan Tragedy Girls. Bedanya, penjahat di film ini menggunakan pedang sebagai senjatanya.

Things Heard And Seen 

Netflix akan menayangkan film ini pada April 2021. Things Heard And Seen akan melibatkan beberapa aktor dan aktris besar, seperti, Amanda Seyfried sebagai Catherine Clare dan James Norton sebagai George Clare. Ada juga, Natalie Dyer sebagai Willis, Rhea Seehorn sebagai Justine, Alex Neustaedter sebagai Eddy, dan F. Murray Abraham sebagai Floyd DeBeers. Latar belakang film ini diambil pada tahun 1970an.

Image source: whatsonnetflix.com

Film ini bercerita perihal pasangan muda yang pindah ke pertanian dekat kota kecil di bagian utara New York. Namun tiba-tiba mereka tahu, bahwa rumah tempat mereka tinggal pernah dikutuk. Kutukan itu datang dari mantan pemilik rumah. Lama-lama terungkap rahasia gelap perihal mantan pemilik rumah itu.

Army of The Date

Film Zack Synder berjudul Army of The Date bakal rilis di musim panas. Tunggu tanggal pastinya ya Geeks! Selain akan dibintangi oleh Dave Bautista, film ini juga akan dibintangi oleh Ella Purnell, Ana De La Reguere, dan Theo Rossi. Menariknya, dunia dalam film Army of The Date akan makin besar dengan adanya film prekuel dan serial animenya, yang sedang dikembangkan oleh Netflix.

image source: cbr.com

Film Army of The Date berkisah perihal sekelompok tentara bayaran yang melaksanakan misi di Las Vegas. Rencananya, mereka akan melakukan misi pencurian terbesar yang pernah dicoba. Namun, kota tersebut dipenuhi oleh para zombi. Awalnya, film ini ada di tangan Warner Bros, namun akhirnya diambil alih oleh Netflix. Budget pembuatan film ini adalah 1,27 triliun.

The Fear Street Trilogy 

Sehabis beberapa kali keluar masuk tahap pengembangan, akhirnya film The Fear Street Trilogy akan hadir di Netflix pada pertengahan tahun 2021! Film ini dibintangi oleh Gillian Jacobs, dan Sadie Sink.

Image source: Screenrant.com

Film ini berlatar belakang di Shadyside, Ohio. Film pertamanya berlangsung sepanjang tahun 1994, sesudah terjadi sebuah tragedi brutal yang mengancam sekelompok remaja. Kemudian, film keduanya berlangsung di Camp Nightwing sepanjang 1978. Film The Fear Street Trilogy bercerita perihal sekelompok orang yang pergi bakal memecahkan misteri kengerian Shady Side.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *