Tom Holland Gabung Prekuel Willy Wonka?

  • Share

Prekuel Willy Wonka berjudul Wonka sedang dalam tahap produksi. Selain Timothée Chalamet, Warner Bros juga akan melibatkan Tom Holland dalam casting. Masa ini, Holland sedang bermain bakal film Spider-Man ketiga. Sementara Chalamet akan bermain sebagai Bob Dylan di film yang selanjutnya. Menurut kamu, yang paling cocok siapa nih, Geeks?

Willy Wonka merupakan karakter dalam buku milik Roald Dahl berjudul Charlie and the Chocolate Factory. Cerita mengenai karakter itu populer ketika diadaptasi menjadi film berjudul Willy Wonka & the Chocolate Factory  pada tahun 1971. Kepopuleran karakter Willy Wonka juga tidak terlepas dari peran Gen Wilder. Kemudian, film ini dibuat sekuelnya pada tahun 2005 dengan judul Willy Wonka & the Chocolate Factory. Sekuelnya itu, membuat karakter Willy menjadi pria yang eksentrik. Siapa lagi kalau bukan karena Johnny Deep, Geeks?

Dan sebentar lagi, karakter Willy akan kembali di layar lebar dengan judul Wonka. Wonka merupakan prekuel dari film Willy Wonka & the Chocolate Factory. Warner Bros sengaja memilih Chalamet dan Holland, karena mereka memerlukan karakter Willy yang masih muda. Pasalnya, ketika ini Chalamet berusia 25 tahun. Sementara Holland masih berusia 24 tahun.

Jalan cerita Wonka akan fokus pada karakter Willy yang masih muda. Wonka juga akan bercerita bagaimana dia sanggup bertemu dengan Oompa-Loompas di salah satu petualangannya yang paling awal. Film ini bakal disutradarai oleh Paul King, dan diproduseri oleh David Heyman. Mereka sudah sukses di film Paddington! Wonka dijadwalkan bakal rilis pada 17 Maret 2023.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *