Inikah Petunjuk Kembalinya Mysterio di Spider-Man 3?

  • Share

Akun instagram milik atlanta_filming membagikan sebuah video yang memperlihatkan kios koran di film Spider-Man 3. Menariknya dalam video tersebut, terdapat sebuah poster bertuliskan “I Believe”, dengan gambar Mysterio di atasnya. Besar kemungkinan jika poster tersebut memberikan petunjuk bahwa Mysterio masih hidup, dan ia akan kembali di film Spider-Man 3.

Sebelumnya dalam film Spider-Man: Far From Home, ending filmnya menunjukkan bahwa Spidey menang atas Mysterio. Tetapi ada harga mahal yang harus dibayar Spidey karena Mysterio berhasil menjebak Spidey sehingga identitas rahasianya terbongkar. Nasib Mysterio sendiri masih belum diketahui, tetapi banyak yang memprediksi bahwa Mysterio masih hidup, dan ia akan kembali dalam waktu dekat.

Spidey sendiri diprediksi masih akan kabur dan bersembunyi, demi melindungi orang-orang yang ia cintai. Sepertinya, Spidey tidak akan menghadapi ini semua seorang diri karena ia akan dibantu oleh karakter lainnya seperti Doctor Strange, dan Spider-Man versi lain yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Syuting untuk film Spider-Man 3 sendiri sudah dimulai pada akhir tahun lalu di Atlanta. Karena menghadirkan beberapa karakter dari film Spider-Man lama, berarti filmnya akan menghadirkan konsep multiverse. Dengan adanya konsep multiverse, maka Marvel Studios bebas untuk membawa berbagai karakter lama. Sehingga wajar jika filmnya nanti akan menampilkan karakter lama dan baru dalam satu ruang yang sama.

Featured image: pinterest.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *