Cast Film Top Gun 2 akan Berisi Aktor dan Aktris dari Beragam Ras

  • Share

Film Top Gun 2 yaitu salah satu sekuel yang paling ditunggu-tunggu, baik oleh fans Top Gun maupun bagi pecinta film secara umum. Dari berita yang beredar, Top Gun 2 yang berjudul Top Gun: Maverick akan berisi cast dari beragam ras.

film top gun 2 cast

Danny Ramirez, Charles Parnell, Thomasin McKenzie, Via IMDB

Seperti yang dilansir dari Deadline, nama-nama besar itu akan beradu akting dengan aktor dari beragam ras seperti Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit) yang akan menjadi anak dari karakter Jennifer Conelly, Charles Parnell (A Million Little Pieces) sebagai seorang admiral, Jay Ellis (Insecure) sebagai seorang pilot, Bashir Salahuddin (GLOW) sebagai seorang insinyur, Danny Ramirez (Assassination Nation) sebagai pilot, dan Monica Barbaro (The Good Cop) yang juga akan bermain sebagai pilot.

Aktor dan aktris yang berasal dari beragam ras ini tentunya akan membaut film Top Gun 2 menjadi lebih menarik sekaligus memberikan representasi kaum minoritas dalam film tersebut.

Selain nama-nama di atas, cast Top Gun 2 juga akan diisi oleh aktor dan aktris seperti Jennifer Connelly (A Beautiful Mind), John Hamm (Baby Driver), Ed Harris (Mother!), Miles Teller (Whiplash) dan Lewis Pullman (Lean on Pete). Mereka akan bergabung bersama cast original seperti Tom Cruise dan Val Kilmer.

Jennifer Connelly akan menjadi pemeran utama wanita yang baru dan terus Miles Teller akan memerankan anak dari Nick “Goose” Bradshaw yang tewas di film Top Gun. Sedangkan, peran John Hamm, Ed Harris dan Lewis Pullman masih rahasia.

cast film top gun 2

Jennifer Connelly dan Miles Teller, Via IMDB

Dalam wawancaranya dengan CominSoon.net, sutradara dari film Top Gun: Maverick, Joseph Kosinki menyebutkan kalau film ini akan bercerita perihal kisah Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) yang menjadi instruktur penerbangan dan menampilkan cerita penggunaan teknologi drone, fighters generasi kelima dan akhir dari era dog-fighting.

Dalam wawancara tersebut, sang sutradara juga menyebutkan kalau Top Gun 2 tidak akan terasa sebagai sebuah remake karena Angkatan Laut yang jauh berbeda dari tahun 1986. Ia juga menjanjikan para fans pengalaman bagaimana rasanya menaiki pesawat jet tempur tengah menonton film tersebut.

Film Top Gun 2 kala ini memasuki mulai syuting. Lewat akun twitter pribadinya, Tom Cruise dengan semangat mentwit foto karakternya, Pete “Maverick” Mitchell, yang tampak sedang melihat sebuah pesawat jet tempur. Dalam foto tersebut tersebut, tertulis salah satu quote terkenal dari film Top Gun, ialah “Feel the need” dengan hashtag #Day1.

Skrip akan ditulis oleh Peter Craig (The Town), Justin Marks (The Jungle Book) dan Eric Warren Singer (American Hustle). Terus ada Jerry Bruckheimer bersama Tom Cruise dan David Ellison dari Skydance yang akan menjadi produser.

Film Top Gun 2 rencananya akan dirilis pada 12 Juli 2019.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *