Setelah WW84, Ini Film Selanjutnya Gal Gadot!

  • Share

Setelah terlibat dalam film Red Notice bersama dengan Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds bintang film Wonder Women 1984 (WW84), Gal Gadot baru saja mengabarkan bahwa dia akan terlibat dalam sebuah proyek besar. Katanya, dia sangat antusias dengan proyek ini!

“Bersiap untuk hal besar berikutnya! Saya sangat menikmati perasaan sebelum proyek baru – kegembiraan, hingga ketegangan di dalamnya. Tidak sabar untuk kembali ke set @pilotwavemotionpictures ”. Tulis Gadot dalam caption di Instagram pribadinya.

Tidak lain, Gadot akan ikut memproduseri film Cleopatra bersama dengan Sutradara WW84 Patty Jankins. Film ini merupakan kolaborasi ketiga mereka, setelah film Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2020).

Image source: egyptianstreets.com

Proyek ini akan sangat menantang bagi Gadot, karena film Cleopatra akan menjadi kredit penulisan pertama baginya. Karena nantinya, dialah yang membuat pengambilan cerita untuk interpretasi versi film ini terhadap narasi Cleopatra.

Versi film Cleopatra bukanlah produksi Sony Pictures dengan Sutradara Denis Villenueve. Versi film ini khusus dari Paramount Pictures, dan didasarkan pada mitologi sejarah.

Sejauh ini, Pilot Wave Motion Pictures juga sedang dalam tahapan pre-production pada film yang akan dibintangi oleh Gadot lainnya. Film-film itu adalah, Untilted Hedy Lamarr Project, dan Irene Sendler (2003).

 

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *