Bagaimana Cara Captain America Kembali ke MCU?

  • Share

Pada tanggal 14 Januari kemarin, Chris Evans dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan bakal kembali memerankan Steve Rogers alias Captain America. Namun bagaimana atau kapan Evans bergabung masih dirahasiakan. Sehabis munculnya berita tersebut, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara Evans kembali memerankan Steve Roger alias Captain America sesudah Endgame? Nah berikut ini ada beberapa cara berbeda bakal membuat Steve Rogers kembali di MCU.

Sehabis memulai debutnya di film Captain America: The First Avengers pada tahun 2011 kemudian, karakter Steve Roger menjadi amat populer. Sayangnya perjalanan Steve Rogers harus berakhir di tahun 2019 kemudian di film Avengers: Endgame. Sehabis mengalahkan Thanos, Steve memutuskan kembali ke masa kemudian bakal mengembalikan Infinity Stones ke tempatnya masing-masing. Sehabis mengembalikan semua batu tersebut, alih-alih kembali ke masa sekarang, Steve malah memutuskan tinggal di masa kemudian bakal tinggal bersama Peggy Carter.

Namun di masa sekarang, ada versi tua Steve Rogers yang bertemu dengan Sam Wilson alias Falcon, dan kemudian Steve Rogers memberikan perisainya kepada Sam. Apakah Steve Rogers versi tua itu sempat menikahi Peggy Carter dan ada realitas lain yang tidak sengaja terbuat karena peristiwa di Endgame? Masih belum diketahui, dan hal itu masih menjadi perdebatan dikalangan fans.

image source: gamesradar.com

Di ending Avengers: Endgame, Steve Rogers tidak diceritakan mati, sehingga tidak sulit baginya bakal muncul kembali di MCU. Nah di phase 4 MCU, akan terjadi perebutan warisan dari Captain America. Pemerintah Amerika memiliki pendapatnya sendiri perihal penerus Captain America baru, dan jelas pilihannya bukan kepada Sam Wilson. Besar kelihatannya apabila Evans nantinya akan kembali memerankan Steve Rogers dalam serial Falcon and Winter Soldier.

Dalam serial tersebut, Steve tua sanggup diceritakan memberikan bimbingan kepada Sam, masa Sam berjuang bakal mendapatkan gelar Captain America dari Pemerintah Amerika. Kalau Marvel menggunakan skenario tersebut, lalu tidak banyak yang sanggup dilakukan Marvel bakal menampilkan Steve Rogers tua. Namun nih Geeks, Marvel sanggup saja menghadirkan versi muda dari Captain America, dengan cara, Marvel membuat sebuah film prekuel Captain America, yang mengambil latar waktu sebelum Avengers: Infinity War dan Endgame, persis seperti film Black Widow. Atau sanggup juga Steve Rogers hanya muncul kembali dalam adegan kilas balik di serial Falcon and Winter Soldier.

Ada skenario lain yang amat bisa jadi dilakukan oleh Marvel adalah dengan menghadirkan Steve Rogers dari multiverse. Beberapa film di phase 4 MCU sendiri akan menampilkan multiverse, seperti Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2. Lalu, ada kelihatannya apabila Captain America dapat kembali dengan multiverse. Dengan MCU yang berfokus pada multiverse, lalu ada banyak ruang bagi Evans bakal menjadi cameo atau bahkan ia nanti akan memiliki penampilan utama di tengah-tengah multiverse. Dengan adanya multiverse, Marvel sanggup menampilkan Steve Rogers versi lain, misalnya menampilkan versi Steve Rogers yang bekerja bakal HYDRA, dan ia pernah tampil di Marvel Comics.

Featured image: pixelz.cc

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *