DC Umumkan Produksi Film Solo The Flash Mulai Tahun Depan

  • Share

Kabar baik datang dari proses produksi film solo The Flash akhirnya mendapatkan titik terang. Setelah kembali ke jalur yang benar dengan rilisan trailer Aquaman dan Shazam!, berbagai rumor menjelaskan tentang kemungkinan film kedua Ezra Miller sebagai The Flash akan diproses tahun depan.

Sebelumnya, DC memang mengalami kemunduran setelah Justice League yang dirilis tahun lalu mendapatkan box office yang mengecewakan. Ditambah dengan reaksi fans berat yang menurunkan petisi agar DC merilis versi asli dari Zack Synder menjadi alasan beberapa proyek film superhero DC lainnya mengalami kemunduran jadwal.

film solo the Flash

via Warner Bros.

Akhirnya, di tengah kesuksesan dalam menampilkan trailer Aquaman dan Shazam! yang telah ditunggu-tunggu pada gelaran San Diego Comic Con 2018 kemarin, produksi film solo The Flash yang dipimpin oleh John Francis Daley (sutradara Game Night dan penulis Spider-Man: Homecoming) serta Jonathan Goldstein akan segera dimulai.

Berdasarkan update yang dikeluarkan oleh Production Weekly, DC akan mulai syuting sang Scarlet Speedster pada Februari 2019. Atlanta yang menjadi kesukaan para pembuat film superhero kembali menjadi lokasi syuting bersama dengan produksi DC yang lain, seperti Birds of Prey yang akan diisi oleh nama beken seperti Vanessa Kirby dan Alexandra Daddario.

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sutradara produksi film solo the flash

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein via Variety

Sedangkan laporan dari Comicbook, saat ditanya oleh fans tentang kepastian kapan film ini akan rilis, sang sutradara Francis Daley hanya mengungkapkan, “Suatu saat pada [tahun] 2020.”

The Flash mengikuti film Batman yang juga di-reboot [lagi] karena sutradara dan penulis yang keluar masuk. Setelah mendapatkan nama Flashpoint – mengacu pada sebuah arc dimana Flash berada di dunia parallel dengan Thomas Wayne sebagai Batman – sang sutradara Rick Famuyiwa meninggalkan proyek ini.

film animasi the Flash berjudul Flashpoint

versi animasi Flashpoint via Warner Bros

Ada desas-desus baru-baru ini yang mengatakan bahwa film ini akan mengadopsi salah satu ikon film science fiction terpopuler sepanjang sejarah, Back to the Future, dengan tema perjalanan melintasi waktu dan humor yang ringan dan segar. Setelah sang sutradara berhasil “diamankan,” penggemar sepertinya akan terus mendapatkan berita baik terkait film ini.

Sang bintang Ezra Miller tampaknya juga sudah tidak sabar ingin memakai kostum speedster terkenal DC ini dengan kabar dari Comicbook bahwa ia sudah melakukan pertemuan dengan sang sutradara untuk membahas tentang film solo The Flash itu.

“Saya bertemu mereka [Delay dan Goldstein] baru-baru ini,” kata Miller di Wizard World Philadelphia. “Mereka benar-benar orang-orang yang sangat keren. Saya sangat menyukai pekerjaan mereka, dan saya pikir mereka benar-benar hebat. [Dia] bisa menjadi dorongan besar untuk Warner Bros. setelah serangkaian kesalahan mereka untuk memulai franchise superhero mereka.”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *