Trailer San Diego Comic Con 2018 dari 4 Film Teranyar Warner Bros.

  • Share

Salah satu alasan yang membuat San Diego Comic Con 2018 menjadi konvensi budaya populer paling ditunggu merupakan dirilisnya trailer atau preview dari berbagai film teranyar. Baru-baru ini 4 film Warner Bros. yang sungguh dinantikan baru saja merilis trailer San Diego Comic Con mereka. Mulai dari film Fantastic Beast 2 hingga Aquaman. Berikut rangkumannya.

1. Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beast 2 tidak diragukan lagi merupakan film yang sungguh ditunggu-tunggu oleh para potterhead dan pecinta film fantasi di seluruh dunia. Lewat trailer San Diego Comic Con-nya, film ini menjanjikan cerita masa kemudian Newt Scamander tengah masih bersekolah di Hogwarts. Boleh jadi saja kita akan melihat kenapa Dumbledore sungguh mengagumi muridnya tersebut di film ini.

Selain itu, trailer ini juga menampilkan salah satu tokoh legendaris di mitologi Harry Potter, adalah Nicolas Flamel. Pastinya ini akan membuat para fans semakin tidak sabar buat mengunjungi kembali dunia magis karangan J.K. Rowling ini pada November 2018.

2. Godzilla: King of Monsters

Sesudah cukup sukses pada tahun 2014, sang raja monster kembali beraksi dalam film terbarunya yang lebih besar. Selain memiliki monster raksasa yang lebih banyak, Godzilla: King of Monsters juga memiliki cast yang mumpuni, mulai dari Vera Varmiga, Kyle Chandler, Millie Bobby Brown hingga Zhang Ziyi.

Trailer ini sungguh menarik karena kengerian para monster raksasa yang menjadi “agen pemurnian” bumi dari polusi manusia ditampilkan dengan alunan musik orkestra yang indah layaknya fenomena alam yang megah. Apakah peradaban manusia memang harus dihancurkan oleh para monster? Kita tunggu saja pada bulan Mei 2019 mendatang.

3. Shazam!

Akhirnya semesta DC akan merilis film yang lebih ringan dan penuh humor sehabis citra dark dan serius melekat di hampir semua film terdahulunya. Film itu merupakan Shazam! Yang baru saja merilis trailer perdananya di San Diego Comic Con.

Dalam trailer ini ditampilkan kalau film Shazham! akan menjadi origin story petualangan Billy Batson menjadi superhero berspandex merah, Shazam. Selain itu kita ada juga penampakan pertama Mark Strong sebagai villain, Doctor Sivana. Shazam! rencananya akan rilis pada April 2019.

4. Aquaman

Selain Shazam!, Warner Bros. dan DC Films juga merilis trailer perdana Aquaman di San Diego Comic Con 2018 dan trailer ini terlihat sungguh menjanjikan. Film ini tampaknya akan menjadi film origin Arthur Curry sebagai superhero DC yang sanggup “berbicara” dengan ikan tersebut.

Selain pamer badan atletis Jason Momoa, trailer ini juga menampilkan penampakan karakter-karakter lain seperti Orm, Manta, Mera, hingga Queen Atlanta yang diperankan oleh Nicole Kidman. Hanya saja penampilan aktor yang sungguh ditunggu-tunggu, adalah Dolph Lundgern, sebagai King Nereus belum diekspos. Boleh jadi di trailer berikutnya?

Semoga film yang rencananya akan rilis pada Desember 2018 ini berhasil memenuhi ekspektasi para fans.

Dari empat trailer San Diego Comic Con 2018 di atas, film mana yang paling kamu tunggu?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *