Kembangkan Spider-Man Universe, Sony Gaet Jared Leto sebagai Morbius The Living Vampire

  • Share

Sony sepertinya tidak main-main dalam mengembangkan Spider-Man Universe, meskipun tanpa sang pahlawan utama. Sehabis Venom yang akan menunggu debut pertama di bioskop pada Oktober tahun ini serta duo pencuri Silver and Black, Sony mendapatkan nama beken lainnya bakal semesta villain Manusia Laba-Laba, sang aktor serba sanggup, Jared Leto sebagai Morbius.

Sehabis menjadi suksesor Heath Ledger dalam memerankan Joker di DC Universe pada 2016, Jared Leto akan menyelam dalam dunia buku komik dengan mengambil peran Morbius, the Living Vampire. Pengumuman yang dilakukan akhir pekan ini diawali dengan akun instagram @jaredleto yang mengunggah gambar sang Vampir yang ditulis oleh Joe Keating.

🖤

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

Dari postingan tersebut, menegaskan bagaimana aktor serba sanggup ini mengadopsi wajah seram karakter villain ini. Terlebih, vokalis 30 Second to Mars ini juga pernah mendapatkan peran-peran yang unik, mulai dari Nemo Nobody dari Mr Nobody (2009) hingga Rayon dalam Dallas Buyers Club (2013) yang diperankannya sambil mencukur habis seluruh alisnya.

Film ini disebut akan bercerita mengenai sosok antihero Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka dan berusaha menyembuhkan dirinya sendiri. Alih-alih sembuh, dia menderita kondisi yang membuatnya mirip dengan vampire, haus darah, taring yang meruncing, hingga kekuatan super.

Jared leto sebagai Morbius

via Marvel

Awalnya, Morbius merupakan penjahat yang bertarung melawan Spider-Man. Dibuat pertama kali oleh penulis Roy Thomas dan digambar oleh Gil Kane, Morbius pertama kali muncul di Amazing Spider-Man no 101 tahun 1971, edisi pertama yang tidak ditulis oleh pencipta Spider-Man, Stan Lee. Seiring waktu, karakter ini mengalami perubahan dan sisi heroiknya membuatnya mendapatkan judul komiknya sendiri.

Peran baru ini memunculkan ketidakpastian masa depan Jared sebagai Joker di DC Extended Universe. Laporan terbaru malah mengungkapkan kesepakatan proyek Joker Origin yang disutradarai oleh Todd Philipps sedang mencari sosok Pangeran Kejahatan terbaru.

Jared Leto dalam Dallas Buyers Club

Transformasi Jaret Leto di Dallas Buyers Club (2013) via Voltage Pictures

Apabila DC Films tidak akan melanjutkan peran Jared Leto sebagai musuh abadi Batman ini, sanggup dipastikan ia akan berfokus hanya pada karakter Morbius.

Morbius akan disutradarai oleh Daniel Espinosa yang berada di balik kesuksesan thriller aksi Safe House (2012) dan Life (2017) yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Jake Gyllenhaal. Film ini tampaknya akan mengikuti jejak Venom dengan nuansa yang sama berdasarkan naskah yang ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *