6 Kandidat Calon Pemimpin Avengers!

  • Share

Setelah pensiunnya Steve Rogers sebagai Captain America di film Avengers: Endgame, banyak orang yang mempertanyakan bagaimana nasib Avengers pasca kepergiannya. Tentunya tim pahlawan super tersebut membutuhkan sosok yang mampu menjadi pemimpin. Apalagi, Avengers juga kehilangan salah satu wakil pemimpin mereka yaitu Tony Stark. Nah berikut ini adalah beberapa karakter pilihan yang cocok untuk menjadi pemimpin baru Avengers. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks.

Thor

Di akhir film Avengers: Endgame, Thor akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy. Meski begitu, bukan berarti dia tidak memenuhi syarat sebagai calon pemimpin Avengers. Thor menjadi salah satu sosok terkuat di Avengers, dan ia layak untuk menjadi pemimpin bagi Avengers. Thor sebenarnya pernah memiliki pengalaman menjadi seorang pemimpin setelah peristiwa Thor: Ragnarok. Tapi mungkin ada beberapa orang yang melihat kepemimpinan Thor sangatlah buruk. Walau begitu, Thor semakin menjadi lebih dewasa sejak pertarungan melawan Thanos. Ia menjadi sedikit lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Dengan jumlah anggota Avengers yang sedikit berkurang, maka Thor dapat menghandlenya.

Pepper Potts

Walau tidak sekarismatik suaminya, Tony, Pepper Potts bisa menjadi pemimpin Avengers. Potts bukan hanya familiar dengan teknologi milik Tony, tetapi sekarang dia juga memiliki armornya sendiri yang dapat ia gunakan untuk melindungi dirinya dan rekan-rekannya. Potts juga sudah tidak asing dalam memimpin organisasi dan perusahaan karena pada dasarnya ia pernah menjalankan perusahaan Stark Industries. Selain itu, Potts juga sudah mengenal sebagian besar anggota Avengers, sehingga tidak butuh waktu lama bagi Potts untuk akrab dengan mereka. Tetapi nih Geeks, Potts bisa menolak tawaran sebagai pemimpin Avengers karena ia menjadi seorang ibu tunggal bagi anaknya.

Doctor Strange

Walau tergolong pendatang baru, tetapi Doctor Strange masih sangat mampu untuk memimpin Avengers ke depan. Pertama, ia mampu menjembatani dunia supernatural dan dunia nyata, sehingga ia menjadi aset paling penting bagi tim Avengers. Strange juga semakin lama memunjukkan kerendahan hatinya sehingga ia mulai mau bekerja sama dengan orang lain. Meskipun Strange tidak mengenal dengan dekat semua anggota Avengers, tetapi sosoknya sangat mudah beradaptasi. Lagipula Strange juga memiliki tingkah laku yang mirip seperti Tony Stark.

Captain Marvel

Sama halnya seperti Doctor Strange, Captain Marvel juga baru tampil di MCU, dan penampilannya tak sebanyak karakter lainnya. Walau begitu, Captain Marvel dapat menjadi pemimpin Avengers yang hebat di masa depan. Dia bisa juga menjembatani antara Avengers dan Guardians of the Galaxy. Selain itu, Captain Marvel memiliki latar belakang militer yang berarti ia merupakan sosok yang sangat mirip dengan Captain America dan menjunjung tinggi moral. Captain Marvel juga merupakan salah satu Avengers terkuat saat ini, dan memiliki sikap keras kepala yang sangat berguna saat menjadi pemimpin di Avengers.

Falcon

Steve Rogers memberi Sam Wilson tamengnya karena suatu alasan. Steve percaya bahwa Sam Wilson memiliki banyak cita-cita dan moral yang sama seperti dirinya. Oleh karena itu masuk akal jika Sam alias Falcon akan menjadi pemimpin Avengers. Sam juga berasal dari latar belakang militer. Dia juga akrab dengan sebagian besar anggota Avengers lainnya dan mudah disukai. Meskipun Sam alias Falcon bukan yang terkuat atau terpintar, tetapi Sam memiliki sikap yang baik, dan pantas menjadi penerus Captain America. Jika Steve Rogers saja percaya bahwa Sam mampu menjadi penerus Captain America, maka sangat wajar jika Sam menjadi pemimpin Avengers selanjutnya.

Hulk

Dalam sebuah kejadian yang tidak terduga, Bruce Banner dan Hulk sudah mulai berdamai, dan mereka sekarang hidup berdampingan dalam tubuh yang sama. Berarti sekarang Hulk menjadi sosok yang bisa mengendalikan dirinya sendiri berkat bantuan Bruce Banner. Sekarang Hulk juga bukan hanya sebagai petarung yang kuat, tetapi ia juga sangat jenius. Selama Hulk dapat mempertahankan kendalinya, sebenarnya ia pantas menjadi pemimpin Avengers. Bruce Banner sendiri adalah anggota orisinal dari Avengers, dan sekarang ia dapat dengan mudah bergaul dengan orang-orang. Tentunya akan sangat menarik melihat Hulk menjadi pemimpin Avengers.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *