Siapa Lawan Luffy Seusai Big Mom & Kaido?

  • Share

Monkey D. Luffy masih terus melaju dengan petualangannya di Onigashima. Dia bersama kru Topi Jerami, juga para pasukan aliansinya bersatu buat menumbangkan Kaido dan juga Big Mom. Seperti yang dijelaskan di ceritanya, Kaido merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kekacauan di Wano. Dia bekerja sama dengan pemimpin Wano – yang telah tewas – ialah Orochi buat mengambil alih Wano.

Big Mom sendiri sengaja datang ke Wano, karena dia tahu Luffy dan kelompok Topi Jerami pergi ke Wano. Disana kemudian dia bertemu dengan Kaido yang kemudian menyatukan kekuatan mereka demi menguasai dunia. Kali ini, Luffy dan empat Worst Generation lainnya sedang bertarung di atap istana Kaido. Seperti yang banyak diprediksi, arc Wanokuni tampaknya akan selesai di babak keempat atau kelima. Namun, tentunya menarik buat menebak siapa kira-kira lawan Luffy selanjutnya seusai Kaido dan Big Mom.

Salah Satu Admiral

Admiral merupakan sosok terkuat bagi angkatan laut. Karena itulah tidak sembarangan angkatan laut sanggup dipilih menjadi seorang admiral. Mereka harus memiliki pengalaman yang panjang sebagai seorang angkatan laut ataupun memiliki pengalaman bertarung atau berperang yang panjang. Dan syarat utama lainnya tentu mereka haruslah sungguh kuat.

exmanga.com

Salah satu admiral yang bisa jadi sanggup menjadi ancaman Luffy selanjutnya ialah Greenbull. Sosok Greenbull dianggap yang paling memiliki potensi lebih buat bertarung melawan Luffy, karena semasa ini dia tidak pernah diperlihatkan dalam cerita. Hal itu memberikan One Piece satu karakter menarik yang baru. Greenbull juga merupakan ancaman yang “segar” karena kita tidak tahu sejauh mana dan sekuat apa sosoknya.

Salah Satu Worst Generation

Worst Generation merupakan sebutan bagi para bajak laut muda yang berhasil meraih “prestasi” terbesar, dengan mengumpulkan nilai buruan dengan jumlah ratusan juta Belly – bahkan sampai mlliaran Belly. Mereka dikenal memiliki ambisi dan determinasi, dan juga kekuatan dahsyat. Luffy merupakan salah satu dari Worst Generation bersama Zoro karena apa yang telah mereka raih sebelumnya.

Pinterest.com

Meskipun kecil peluangnya, namun bukan berarti mustahil jikalau Luffy akan bertarung melawan salah satu dari Worst Generation. Kidd ialah orang yang banyak dispekulasikan akan bertarung melawan Luffy. Hal ini dikarenakan Kidd telah dianggap sebagai rival dari Luffy. Pertarungan melawan Worst Generation ini juga dilakukan buat menentukan siapa yang terbaik/terkuat diantara mereka.

Blackbeard

Banyak prediksi dari para fans mengatakan bahwa Luffy akan bertarung melawan Blackbeard. Sama halnya seperti Kidd, Blackbeard ialah sosok yang berambisi buat menemukan One Piece dan menuju Laugh Tale. Namun, berbeda dengan Luffy, Blackbeard memiliki tujuan yang mengerikan ialah menguasai dunia seusai dia berhasil menemukan One Piece.

Aminoapps.com

Blackbeard merupakan karakter pengguna buah iblis paling kuat sejauh ini. Blackbeard sendiri memiliki kemampuan buah iblis Yami Yami no Mi, dimana dia sanggup mengendalikan dan memanipulasi kegelapan. Dia juga memiliki buah iblis Gura Gura yang mampu membuatnya mengendalikan getaran. Pertarungan antara dua karakter kuat ini tentunya akan sungguh dinantikan oleh para fans.

Pemerintah Dunia

Selain pertarungan melawan Blackbeard, prediksi para fans juga banyak menyebutkan bahwa Luffy dan kelompok Topi Jerami akan bertarung melawan Pemerintah Dunia. Eiichiro Oda telah menyebutkan bahwa cerita One Piece akan selesai dalam waktu lima tahun kedepan. Dengan anggapan bahwa arc Wanokuni akan selesai dalam 6 bulan sampai satu tahun kedepan, artinya Oda memiliki sisa 4 tahun buat menceritakan fase terakhir serinya.

CBR.com

Dan tidak ada yang lebih menarik buat menghadirkan cerita di fase akhir selain momen-momen yang sungguh epik dan luar biasa. Pertarungan melawan Pemerintah Dunia menjadi satu hal yang banyak dinantikan oleh para fans. Pertarungan ini diprediksi akan menjadi pertarungan paling bersejarah, paling besar, dan paling fenomenal di sepanjang serinya.

Featured image: pinterest.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *