Prediksi One Piece 1005: Nico Robin dalam Masalah Besar!

  • Share

Chapter 1005 dari seri manga One Piece tidak dirilis pada minggu ini karena adanya jeda mingguan. Meskipun begitu, chapter 1004 sendiri telah resmi dirilis di berbagai platform bakal membaca manga secara gratis. Di chapter 1004 kemarin kita mulai fase menurun dari pertempuran di Onigashima, karena sejak chapter 999 kita telah disuguhkan momen menegangkan dan epik.

Kita melihat bagaimana Kaido dan Big Mom bertarung melawan Luffy, Kidd, Law, Zoro, dan Killer. Pertarungan para monster tersebut benar-benar banyak mencuri perhatian para fans, apalagi kita melihat berbagai teknik serangan baru dari Worst Generation dan juga para Yonko. Dan yang paling menarik tentunya di akhir chapter 1003 kemarin kita diperlihatkan sedikit dari bentuk hybrid Kaido dengan kekuatan Uo Uo no Mi.

Chapter 1004 sendiri kita melihat cerita flashback perjalanan Tama menuju Onigashima, yang ternyata dibantu oleh para Gifters lainnya seperti Gazzeleman dan juga Speed. Dengan kemampuan Kibi Dangonya, Tama berhasil sedikit demi sedikit menyamakan jumlah pasukan. Tama diperlihatkan berjuang dengan kemampuannya bakal menghasilkan banyak sekali Kibi Dango.

Dan sejauh ini, rencana yang telah dibuat oleh Tama sepertinya berhasil. Jumlah pasukan aliansi Luffy perlahan mulai bertambah, dimana mereka berhasil melumpuhkan pasukan Sasaki. Kita juga kemudian melihat apa yang terjadi kepada Sanji, dimana ternyata dia berhasil ditangkap oleh Black Maria sesudah menghabisi anak buahnya yang laki-laki.

mangascouts.blogspot.com

Berlanjut, apa yang tampaknya akan terjadi di chapter selanjutnya atau di chapter 1005 nanti? Sesudah kita melihat situasi dan kondisi dari Franky, Nami, Usopp, Tama, dan Sanji, di chapter selanjutnya kita akan melihat keberadaan dari kru Topi Jerami lainnya yakni Jinbei, Brook, dan Chopper. Kita juga masih akan kembali melihat cerita antara Sanji dan Black Maria.

Kelihatannya Sanji akan mampu melepaskan diri dari ikatannya, dan kemudian berlari menuju arah Red Scabbards berada. Sanji akan dibantu oleh sosok Nico Robin, yang mana seperti disebutkan di artikel sebelumnya diperkirakan sedang menyamar menjadi sosok Bao Huang atau menyamar menjadi salah satu anak buah Bao Huang. Robin akan menyerang Black Maria dan menyelamatkan Sanji.

Robin berada dalam masalah besar karena ia harus bertarung melawan Black Maria. Sementara Nico Robin melawan Black Maria, Sanji tampaknya akan bertarung melawan Queen atau bertemu dengan sosok misterius yang ditampilkan dalam siluet di akhir chapter 1004 kemarin. Kemudian kita juga boleh jadi akan melihat bagaimana Tama, Nami, dan Usopp – dan para Gifters lainnya – akan pergi ke setiap lantai di Istana Kaido bakal memberikan Kibi Dango.

Kita juga akan melihat situasi dan kondisi dari Shinobu, Yamato, dan Momonosuke. Dapat juga kita akan diperlihatkan apa yang terjadi kepada Carrot dan Wanda. Yamato dapat saja diperlihatkan bertarung melawan Jack atau Smoother (jikalau memang anak buah Big Mom ikut ke Onigashima). Hal ini akan memberikan Brook kesempatan bakal bertarung melawan Daifuku atau Apoo.

Terakhir, tampaknya chapter 1005 akan menjadi akhir dari babak ketiga arc Wano Country. Kita boleh jadi akan masuk ke arc transisi yang berlangsung semasih 5-10 chapter, sebelum kemudian kembali ke babak keempat. Chapter 1005 sendiri akan dirilis pada 28 Februari 2021, namun tentunya bocoran dan juga hasil pindaian akan dirilis di internet beberapa hari sebelumnya.

Featured image: deviantart.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *