5 Transformasi Terbaik di Semesta Naruto!

  • Share

Salah satu alasan terbesar mengapa seri Naruto menjadi salah satu seri yang populer, adalah berbagai jurus yang memiliki keunikan tersendiri. Begitu pula dengan transformasi bentuk dilakukan untuk bisa menambah kekuatan. Berikut adalah berbagai transformasi yang paling menarik di seri Naruto.

Sage Mode Boruto

Melihat Naruto pada akhirnya mampu menguasai dan mengendalikan Sage Mode, juga mampu mengalahkan Pain dengan kemampuan barunya ini, merupakan salah satu momen terbaik dalam seriesnya. Banyak dari para fans yang merasakan hal yang sama. Mungkin bisa dibilang ini adalah momen puncak dalam cerita di seri ini. Selain kemampuannya, penampilan Naruto saat menggunakan teknik ini pun sangat memukau. Yang artinya membuat para fans betah melihat pertarungan tersebut.

Susanoo Sasuke

Anggota klan Uchiha terkuat, Sasuke bangkit dari hanya seorang Uchiha biasa menjadi orang yang memiliki separuh kekuatan dari Hagoromo Otsutsuki. Saat perang besar ninja keempat, Sasuke berhasil mendapatkan akses untuk menggunakan Eternal Mangkeyou Sharingan setelah mentransplantasi mata milik Itachi.

Dengan kekuatan Eternal Mangkekyou Sharingan, Sasuke kemudian berhasil membangkitkan Susanoo dalam bentuk penuh, juga chakra Six Paths, seperti Indra. Untuk lebih memperkuat lagi, Sasuke kemudian menguras habis chakra bijuu dan menggunakannya kepada Susanoo miliknya. Hal itu membuat Sasuke berhasil membangkitkan ‘Indra Susanoo’.  Bahkan, Susanoo ini mampu menyaingi Kyuubi Naruto.

Madara Uchiha

Salah satu karakter populer di series Naruto, Madara berhasil membangkitkan Rinnegan miliknya sendiri tanpa bantuan apapun. Dengan memasukan kekuatan dari Ashura dan juga kekuatan Indra, Madara kemudian akhirnya memiliki akses kepada Rinnegan serta jurus Six Paths, yang mana dia bisa menggunakannya secara maksimal sama seperti Nagato.

Sebagai jinchuuriki sempurna ekor sepuluh, Madara hampir memiliki level yang sama dengan Hagoromo, yang mengindikasikan sebarapa kuat seorang Madara Uchiha apalagi dia memiliki kemampuan jutsu Six Paths. Setelah menyerap God Tree, Madara bahkan semakin kuat dengan kekuatan Rinne-Sharingan.

Six Path Sasuke

Sama seperti Naruto, mode Six Paths yang diaktifkan oleh Sasuke menjadikan dirinya sebagai salah satu karakter terkuat di series ini. Sasuke sendiri cukup kuat untuk bisa menghadapi Naruto dalam sebuah pertarungan dan ketika mereka berdua tumbuh dewasa, kemampuan Sasuke dan Naruto bisa dianggap seimbang.

Karena itulah, bisa dipahami bahwa Six Paths Sasuke memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat daripada Madara Uchiha dan seluruh kemampuan serta pengalamannya. Rinnegan dalam diri Sasuke juga membuat kemampuannya semakin meningkat berkali-kali lipat. kekuatan Six Paths yang dimiliki Sasuke juga diberikan oleh sang Rikkudo Sennin, Hagoromo.

Six Path Naruto

Six Paths Sage Mode bisa dibilang salah satu kekuatan terbesar yang pernah dimunculkan dalam cerita Naruto, selain Rinnegan. Naruto mendapatkan kekuatan ini setelah sang Sage Six Paths, Hagoromo Otsutsuki, memberikan sebagian besar kekuatannya kepada Naruto. Kekuatan ini terbukti sangat menakjubkan, dimana Naruto ketika menggunakan kekuatan ini mampu mengalahkan Madara Uchiha.

Hagoromo sendiri memberikan sebagian kekuatannya kepada Naruto karena kemampuan dan semangat yang dimiliki Naruto saat perang besar ninja kempat. Apa yang dilakukan oleh Naruto membuat Hagoromo yakin untuk mau memberikan sebagian kekuatannya. Dan berkat hal tersebut Naruto menjadi sosok pengguna Six Paths terkuat.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *