Kamu Telah Tahu Teori Avengers: Infinity War Ini Belum?

  • Share

Artikel ini berisi spoiler berat film. Jikalau kamu belum nonton film Avengers: Infinity War, kami sarankan buat berhenti membaca sampai di sini. You have been warned!

Avengers: Infinity War berakhir dengan pukulan telak ke wajah penonton dan meluluh lantakkan bayangan akhir yang indah film superhero. Tak sedikit yang marah dan sedih dengan akhir film itu dan tak sedikit pula yang mulai komat kamit mencari celah dan petunjuk buat memahami apa yang sudah mereka nonton dan kemudian menciptakan berbagai teori Avengers: Infinity War.

Jikalau kamu termasuk penonton yang nomor dua, tentu telah banyak teori yang terpikirkan atau yang kamu cari, paling tidak, buat memprediksi kelanjutan cerita para pahlawan super Marvel Cinematic Universe. Dari sekian banyak teori yang beredar, ada beberapa yang menarik dan cukup masuk akal. Yuk, simak selengkapnya.

Rencana Dr. Strange

teori avengers infinity war

VIa IMDB

Ini yakni salah satu teori Avengers: Infinity War yang paling popular di dunia maya. Dr. Strange sudah merencanakan kekalahan Avengers di film Infinity War, buat kemudian menang di kesempatan berikutnya. Strange berkata kepada Tony Stark bahwa menyerahkan Time Stone supaya sang Iron Man tidak terbunuh yakni satu-satunya cara.

Sebelum bertarung melawan Thanos, sang mantan dokter sudah melihat kelihatannya masa depan sebanyak lebih dari 14 juta kali. Dan mereka hanya punya satu kesempatan menang dari peluang yang amat banyak itu. Ada kelihatannya kalau dari satu kesempatan menang itu, Strange melihat kalau Tony Stark memiliki peranan yang amat penting. Tentu saja pahlawan yang sanggup mempermainkan Dormamu ini punya banyak trik yang tersembunyi.

Uniknya lagi, Benedict Cumberbach mengaku kalau ia yakni satu dari sedikit orang yang berkesempatan membaca skrip utuh Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Tampaknya, sang ahli sihir mengetahui ending film mega blockbuster tersebut di film dan juga di dunia nyata.

Perjalanan Waktu

teori avengers

Ant-Man, Tony Stark, dan Captain America di set Avengers: Infinity War Via Men’s Journal

Sebelum rilis, beberapa foto set Avengers: Infinity War berhasil diabadikan oleh paparazzi. Salah satunya yakni foto Tony Stark bertemu dengan Captain Amerika yang memakai kostum lamanya di The Avengers. Sejak kala itu mulai muncul teori kalau fans akan menyaksikan perjalanan waktu di salah satu film Infinity War. Ini mendukung teori kenapa Dr. Strange rela menukar Time Stone dengan nyawa Tony Stark.

Memang di Infinity War banyak superhero yang tewas, namun beberapa di antara mereka sudah memiliki jatah buat sebuah sekuel. Sebut saja Spider-Man, Black Panther, dan Guardians of the Galaxy. Jelas kalau karakter-karakter tersebut telah pasti akan kembali tampil di semesta Marvel.

Salah satu cara yang cukup masuk akal buat menghidupkan mereka yang tewas karena jentikan jari Thanos ini yakni melewati perjalanan waktu ke masa kemudian, dan foto di atas cukup menjawab pertanyaan itu.

Nebula akan menghidupkan para karakter yang sudah tewas?

teori infinity war

Via Screen Rant

Ada kelihatannya kalau Avengers 4 akan mengadopsi komik kala Nebula mencuri Infinity Gauntlet dari Thanos dan menghidupkan pahlawan super yang tewas di tangan Thanos. Nebula yang terakhir kali kita lihat berada di Titan pasti akan memburu Thanos, karena dendam dan juga Gamora, dan ia amat mahir dalam hal itu.

Pensiunnya anggota asli Avengers

Teori Avengers: Infinity War selanjutnya yakni perihal masa depan anggota asli Avengers. Infinity War dan Avengers 4 akan menjadi penutup fase 3 MCU dan para aktor pemeran “founding father” Avengers mengaku kalau kontrak mereka juga akan habis sehabis Avengers 4. Terus bagaimana cara Marvel Studios mengakhiri kisah mereka di MCU? Banyak yang beranggapan kalau Tony Stark dan teman-teman akan berakhir tak bernyawa di Avengers 4. Namun tampaknya ini kurang dapat diterima.

teori avengers

The Avengers Via Entertainment Weekly

Partama, nasib Iron Man. Kemungkinannya yakni Tony Stark akan pensiun sebagai pahlawan dan menjalani hidup tenang dengan Pepper Potts. Kita melihat di Infinity War kalau Tony menyebutkan ia hendak memiliki anak dari Pepper dan ini sanggup saja menjadi foreshadowing buat Avengers 4. Tampaknya ia akan menjadi mentor buat para Avengers muda.

Kedua, Steve Rogers juga disebut-sebut akan tewas dan Chris Evans pun telah menyebutkan kalau ia akan pensiun sebagai Captain America. Tampaknya saja Steve Roger akan gantung perisai, namun bukan karena tewas melainkan lebih memilih menjadi Nomad, identitas barunya sehabis melepaskan nama Captain America.

teori avengers: infinity war

Via IMDB

Terakhir kali statusnya yakni buronan, gara-gara Civil War, dan ia juga tampak amat kecewa dengan pemerintah yang membuat Sokovia Accord. Jadi, sehabis Avengers 4, Steve Rogers akan kembali tampil, tampaknya sebagai pemeran pembantu. Siapa yang tidak hendak terus menyaksikan Chris Evans sebagai pahlawan super?

Terus bagaimana dengan anggota asli Avengers yang lain? Film stand-alone Black Widow disebut-sebut akan dibuat. Hulk masih memiliki arc yang sanggup dieksplorasi, seperti World War Hulk. Thor kelihatannya akan mendapatkan film keempatnya menyusul kesuksesan Thor: Ragnarok. Sedangkan Hawkeye tampaknya juga akan pensiun.

Teori Avengers: Infinity War yang satu ini tampaknya terkesan agak maksa. Namun intinya, membunuh anggota asli Avengers dapat mengurangi pendapatan Marvel dan Disney. Mereka akan lebih “untung” bila meminjam nama besar superhero tersebut buat menaikkan film superhero baru MCU, semoga saja.

Winter Soldier akan menjadi Captain America

teori avengers

Winter Soldier via Times

Di film Captain America 1 dan 2, Bucky kerap memakai perisai Captain America. Yang pertama sebelum ia jatuh ke dalam jurang di Captain America: The First Avengers. Terus yang kedua kala ia menjadi Winter Soldier dan bertarung melawan Captain America. Bagaimana ia menggunakan perisai itu seperti sebuah foreshadow perihal kelanjutan franchise ini. Jikalau benar Steve Rogers akan pensiun sebagai sang kapten, tentu yang paling pantas melanjutkan warisannya yakni sang Winter Soldier. Di komiknya pun ia memang sempat beraksi sebagai Captain America.

Avengers 4 akan menjadi pintu masuknya X-Men dan Fantastic 4

teori avengers

X-Men Apocalypse Via Nerdist

Ada satu cara yang masuk akal supaya X-Men dan Fantastic 4 sanggup bertemu dengan para Avengers, yakni dengan menampilkan cerita dunia paralel. Dunia paralel ini akan tercipta sehabis Tony Stark bermain-main dengan alur waktu kala menyelamatkan dunia dari Thanos di Avengers 4.

Wong sebelumnya pernah menyebutkan kalau memainkan alur waktu dapat menciptakan dunia parallel kala memarahi Dr. Strange yang memainkan Eye of Agamotto. Jadi, sehabis Thanos dikalahkan, akan ada masalah alur waktu yang menyebabkan Avengers dan X-Men berada di satu dunia.

Salah satu yang menguatkan teori ini yakni deal antara Disney dan Fox yang harus selesai di musim panas tahun 2019. Yap, selesainya deal tersebut, bila dibayar lunas oleh Disney, berdekatan dengan tanggal rilis Avengers 4.

Bagaimana pendapatmu perihal teori-teori Avengers: Infinity War di atas? Ingat, semuanya hanyalah teori belaka dan sanggup saja terbantahkan di tahun depan. Marvel masih memiliki waktu 1 tahun lagi buat memoles Avengers 4 dan sanggup saja dalam waktu itu akan terjadi perubahan cerita.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *