Mantis Kembali di Film Thor 4!

  • Share

Bintang Guardians of the Galaxy, Pom Klementieff, yang berperan sebagai Mantis dikabarkan bergabung buat tampil dalam film Thor: Love and Thunder. Dengan akun Instagram resminya, aktris asal Kanada ini mengungkapkan bahwa sedang berada di Australia, yang merupakan lokasi syuting Thor 4. Meskipun dia tidak memberi informasi apapun di postingan instagramnya, tetapi komentar Taika Waititi yang mengatakan “hurry up” di postingan tersebut mengisyaratkan bahwa ia memang segera syuting buat film Thor: Love and Thunder.

Sebelumnya juga, rekannya sesama Guardians of the Galaxy, Star-Lord/Peter Quill yang diperankan oleh Chris Pratt memastikan bakal muncul di film Thor 4 tersebut. Selain dirinya, ada juga nama Tessa Thompson dan Natalie Portman yang mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Valkyrie dan Jane Foster. Thor: Love and Thunder juga menghadirkan karakter baru seorang villain bernama Gorr the God Butcher, yang diperankan oleh aktor pemeran Batman karya Christopher Nolan, yakni Christian Bale.

Waititi sendiri akhirnya memutuskan buat memulai proses syuting Thor 4 awal tahun depan. Karena itu, penampakan para aktor MCU, dan aktor lain saat berada di Australia langsung memicu rumor bahwa mereka sepertinya sedang bersiap buat syuting Thor: Love and Thunder. Baru-baru ini juga, foto-foto Waititi dan Idris Elba yang sedang bersama menimbulkan spekulasi bahwa Heimdall sepertinya akan kembali ke Thor 4, meskipun karakter tersebut mati di tangan Thanos pada Avengers: Infinity War.

Thor: Love and Thunder nampaknya akan menampilkan film bergaya Avengers. Hal itu didukung komentar Thompson, yang mengatakan bahwa banyak karakter lainnya dari MCU yang akan muncul di film ini. Sementara itu, mengingat apa yang terjadi di ending Avengers: Endgame, kemunculan Mantis, Star-Lord, dan sepertinya para anggota Guardians of the Galaxy lainnya pada Thor 4 sungguh masuk akal. Tetapi, masa ini peran mereka di film keempat Thor masih belum diketahui, dan dapat saja film ini menjembatani mereka buat menuju Guardians of the Galaxy Vol.3 mendatang.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *