Review Film Avengers Infinity War dari The New Yorker Dibully Netizen

  • Share

Tidak mampu dipungkiri lagi kalau Avengers: Infinity War menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Semenjak dirilis, film ini mendapatkan banyak review positif (salah satunya dari Mariviu). Namun, ada satu review yang mencuri perhatian para warganet, adalah review dari The New Yorker yang ditulis oleh Richard Brody. Review film Avengers: Infinity War dari The New Yorker ini menjadi bahan bully-an sehabis mengeluarkan kritikan kontroversialnya.

Salah satu tulisan di dalam review tersebut yang paling banyak mendapat kritikan yaitu sebagai berikut:

“Avengers: Infinity War” would make little sense in the absence of its pack of predecessors. Its characters aren’t introduced; they just show up, and their behavior is entirely defined by the template set for them in other movies. Not only does “Avengers: Infinity War” presume that viewers have seen all the preceding films in the Marvel series but, worse, it presumes that they’ve thought about them afterward.

Intinya, sang reviewer menyayangkan bagaimana Infinity War tidak memperkenalkan para karakternya karena muncul tiba-tiba. Menurutnya film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini beranggapan kalau semua penonton menonton film-film Marvel Cinematic Universe yang ada. Paling tidak kita tahu siapa yang tidak menonton film-film tersebut.

Film Avengers: Infinity War termasuk ke dalam rangkaian film Marvel Cinematic Universe yang saling terhubung. Film ini yaitu muara dari 10 tahun perjalanan MCU dan juga menjadi awal dari akhir fase 3 MCU.

Mau tidak mau, tentu para penonton sebaiknya menonton 18 film MCU yang tayang terlebih dahulu supaya mampu lebih menikmati film ini. Boleh jadi inilah yang menjadi alasan Richard menulis pernyataan tersebut.

Namun apa daya, nasi telah menjadi bubur dan review terbit. Berbagai respon terhadap review ini muncul di media sosial seperti Twitter. Berikut beberapa balasan dan komen netizen terkait Review film Avengers: Infinity War dari The New Yorker tersebut, dilansir dari Mashable:

James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy juga ikut berkomentar

Rata-rata para warganet mempertanyakan apakah Richard mengetahui apa itu sekuel.

Itulah beberapa tanggapan netizen mengenai Review film Avengers: Infinity War dari The New Yorker.

Avengers: Infinity War sedang tayang di bioskop. Kamu mampu membaca review dari Mariviu di sini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *