Knuckles Dipastikan Muncul di Sonic the Hedgehog 2!

  • Share

Sebuah laporan terbaru dari The Illuminerdi menyatakan bila Sonic the Hedgehog 2 menargetkan buat syuting bulan Mei tahun depan, dan berencana merilis sekuel tersebut pada 8 April 2022. Sementara itu, sejak post-credit scene dalam film pertamanya yang menampilkan karakter Tails, para penggemar mengharapkan lebih banyak karakter dari video gamenya supaya sanggup dimasukan lagi di film selanjutnya. Harapan itu nampaknya akan menjadi kenyataan, sutradara Jeff Fowler kabarnya bakal memunculkan Knuckles the Red Echidna dalam Sonic 2 nantinya.

Meski kabar tersebut cukup menggembirakan bagi penggemarnya, banyak yang berasumsi bila Knuckles kelihatannya hanya tampil sebagai cameo saja. Namun, laporan dari The Illuminerdi mengindikasikan bahwa Knuckles akan memiliki peran yang relevan di Sonic the Hedgehog 2, yang akan lebih besar dari sekedar cameo.

Selain itu, karakterisasi Knuckles akan tetap merujuk pada inkarnasi video gamenya. Ia masih digambarkan memiliki kemampuan meluncur dengan cepat, serta mampu memanjat dinding. Pihak studio ketika ini tengah memilih aktor buat mengisi suara Knuckles. Produksi Sonic 2 juga bakal menampilkan karakter pendukung bernama Randall, yang secara khusus ia hanya akan berinteraksi dengan manusia, dan tidak dengan Sonic.

Yang lebih menarik lagi, pihak studio juga sedang mencari aktor yang sanggup muncul sebagai cameo di filmnya nanti, dan nama-nama seperti Samuel L. Jackson serta Chris Rock masuk ke dalam pilihan mereka. Film ini berpotensi lebih memuaskan, dan sukses dari edisi sebelumnya sesudah sutradara, Jeff Fowler, dan penulis skenario, Pat Casey, serta Josh Miller kembali ke projek Sonic 2 ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *