5 Aktor yang Cocok Perankan Reed Richards di MCU!

  • Share

Telah lebih dari setahun Fox bergabung dengan Disney, dan keduanya sekarang pernah berbagi hak bakal mengadaptasi X-Men, dan Fantastic Four ke dalam MCU. Marvel Studios sendiri pernah mengumumkan apabila Fantastic Four sedang dalam tahap pengembangan, dan nampaknya masih menyimpan X-Men bakal fase selanjutnya. Selepas tiga angsuran Fantastic Four yang mengecawakan di masa kemudian, para penggemar kini sungguh antusias bakal melihat apa yang dapat dilakukan oleh MCU dengan grup superhero pertama dari Marvel tersebut.

Karakter Fantastic Four memiliki basis penggemar yang cukup banyak, seperti layaknya Spider-Man, Iron-Man, dan Captain America dalam grup Avengers. Salah satu anggota Fantastic Four yang bernama Reed Richards yaitu yang paling jenius diantara rekan-rekannya yang lain, bahkan kejeniusannya pun dianggap melebihi Tony Stark. Richards alias Mr. Fantastic menjadi karakter yang sungguh ikonik di semesta Marvel. Ia yaitu karakter yang sungguh fleksibel sehingga dapat digambarkan dengan berbagai cara.

Dengan Fantastic Four akan hadir di MCU pada masa mendatang, ada beberapa aktor luar biasa yang dapat memerankan sosk Mr. Fantastic tersebut. Di bawah ini yaitu beberapa aktor yang namanya layak dipertimbangkan bakal bermain sebagai Reed Richards, dan berikut yaitu daftarnya.

John Krasinski

Suami dari aktris Emily Blunt ini kerap dikaitkan dengan Reed Richards apabila MCU mengadaptasi Fantastic Four ke dalam waralabanya. Aktor yang bermain di serial The Office, dan Jack Ryan ini juga mempunyai gambaran yang cocok sebagai Mr. Fantastic. Para penggemar nampaknya telah menyetujui hal itu lewat berbagai macam fan art, yang memperlihatkan dirinya tampil sebagai Reed Richards dalam vesi yang lebih modern.

Bahkan, John Krasinski sendiri pun telah terang-terangan mengaku tertarik dengan peran tersebut, yang membuat fans meminta Kevin Feige bakal merealisasikan hal itu. Di lain sisi, Krasinski dapat mengajak istrinya bakal terlibat juga di dalam Fantastic Four sebagai Sue Storm, yang merupakan pasangan Richards dalam cerita komiknya.

Adam Driver

Perannya sebagai Ben Solo alias Kylo Ren dalam waralaba Star Wars nampaknya telah selesai. Kini, Adam Driver dapat secara mudah menghindari typecast sebagai penjahat dengan mengambil peran menjadi sosok pahlawan berkekuatan super. Ia sekarang menjadi salah satu aktor yang berbakat di industri perfilman lewat membintangi BlackKklansman, Marriage Story, Silence, dan Logan Lucky.

Jason Sudeikis

Marvel memang pernah membuat kebiasaan baru dengan mengubah aktor komedi menjadi pahlawan super yang keren. Ada nama Chris Pratt sebagai Star-Lord di Guardians of the Galaxy, atau Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man. Jason Sudeikis memiliki jangkauan yang luas bakal memerankan Reed tanpa keraguan apa pun, dan ia bahkan dapat menambahkan lebih banyak lelucon komedi ke dalam karakter Mr. Fantastic.

Adrien Brody

Dia yaitu salah satu aktor Hollywood yang memiliki banyak aspek bakal bermain di segala jenis genre film. Adrien Brody pernah menyatakan bahwa ia hendak berada di sebuah film adapatsi komik superhero, namun ia tidak pernah ada kesempatan bakal melakukannya. Brody sebelumnya pernah mengikuti audisi bakal memerankan The Joker di The Dark Knight karya Christopher Nolan, tetapi sutradara memilih Heath Ledger. Brody kemudian menyatakan keinginannya bakal memerankan Joker di DCEU tetapi sekali lagi ditolak bakal aktor yang berbeda. Marvel seharusnya tidak menyia-nyiakan bakat pria ini dengan cara yang sama.

Brandon Routh

Aktor ini juga terkenal karena pernah berperan sebagai Superman di film solonya tahun 2006, The Atom di serial Legends of Tomorrow, hingga kembali memerankan superhero dari planet Krypton tersebut dalam Crisis on Infinite Earths. Para penggemar nampaknya cukup kesal karena DC tidak akan memberinya kesempatan lagi sebagai Superman bakal sebuah film, atau tampil di projek mendatang milik DC Universe. Lewat pengalamannya bermain di film superhero, Brandon Routh tentunya dapat menjadi nama potensial yang dapat dimasukan ke dalam jajaran casting Fantastic Four.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *