Trailer Kedua Justice League Snyder Cut Tengah Dibuat!

  • Share

Kala membalas sebuah komentar di Vero, Zack Snyder memberikan sebuah update terbaru perihal film Justice League Snyder Cut. Menurut Snyder, timnya kala ini tengah menyelesaikan trailer kedua bakal film Justice League Snyder Cut. Tetapi, Snyder tidak memberikan konfirmasi perihal kapan trailer baru filmnya akan rilis. Dalam trailer keduanya, sungguh boleh jadi akan menyertakan tanggal rilis resmi bakal filmnya.

Snyder sendiri baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut akan dirilis pada Maret 2021, tetapi masih belum jelas apakah trailer kedua akan menjadi trailer terakhir atau tidak. Karena, ada beberapa film yang bahkan merilis trailer ketiganya. Kalau trailer kedua menjadi trailer terakhir, kemudian sepertinya trailer tersebut baru akan dirilis dalam satu atau dua bulan lagi. Dengan filmnya yang akan rilis beberapa bulan mendatang, kemudian Snyder tentunya harus mempromosikan film tersebut dengan cepat.

Film Justice League Snyder Cut akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2021 mendatang. Pasalnya, meskipun filmnya rilis platform streaming HBO, namun hal ini tetap layak ditunggu mengingat berbagai “janji” bahwa film Justice League milik Zack Snyder ini lebih sesuai dengan keinginan para penggemar. Filmnya nanti akan menghadirkan banyak sekali footage baru yang sebelumnya tidak kita lihat di film Justice League versi Whedon. Bahkan film Justice League Snyder Cut akan berdurasi sungguh panjang, sampai-sampai akan dibagi menjadi beberapa bagian.

Tentunya dengan trailer perdana yang telah rilis berbulan-bulan kemudian, kita semakin antusias bakal menunggu Justice League Snyder Cut. Filmnya sendiri akan dibintangi oleh bintang papan atas seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Amy Adams, Jason Momoa, Ezra Miller dan beberapa nama besar lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks akan seperti apa filmnya nanti.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *