Dua Karakter ini Muncul di Spiderman 3?

  • Share

Menurut sebuah laporan dari The Illuminerdi, aktor komedi, Martin Starr, akan mengulangi perannya di Spider-Man 3 sebagai Roger Harrington, guru sains Peter Parker. Ia tidak sendirian, Hannibal Buress yang berperan sebagai guru olahraga, Coach Wilson, bakal terlibat lagi dengan perannya itu di film ketiga Spider-Man tersebut. Meski kabarnya tidak sebesar rumor kemunculan Andrew Garfield, Tobey Maguire, Kirsten Dunst, dan Emma Stone, tapi kedatangan kedua karakter pendukung ini cukup penting bagi keberadaan Peter Parker itu sendiri.

Spider-Man: Far From Home diakhiri dengan identitas Spider-Man telah terbongkar ke seluruh dunia. Hal itu membuat Peter Parker merasa tidak aman, dan mungkin ingin lari bersembunyi dari kejaran para penjahat yang berusaha memburunya. Di momen itulah, kedua karakter tersebut dapat digunakan untuk menjaga keberadaan Peter agar tetap aman, membantu memberikan dukungan emosional, dan stabilitas kepada Peter saat dia harus menghadapi tantangan terberatnya, serta mereka pun bisa memberikan hiburan komedi singkat dan mengomentari status buronan dari anak didiknya itu.

Hannibal Buress sebagai Coach Wilson memang tampil sedikit dalam Spider-Man: Homecoming, dengan salah satu adegannya ia memperlihatkan video Captain America untuk menyemangati Peter, dan siswa-siswanya yang lain. Sementara itu, Martin Starr menjadi sosok guru yang dikenal dengan sebutan Mr. Harrington, ia tampaknya memiliki beberapa trauma yang menghantuinya sebagai seorang pendidik, namun dia membawa tawa dalam setiap kemunculanya di film Spider-Man MCU.

Martin Starr lewat perannya sebagai Harrington sebenarnya sudah berada di jalur MCU sedari dulu ketika dia terlibat dalam film The Incredible Hulk, yang diperankan oleh Edward Norton. Sebelum menjadi guru di sekolahnya Peter Parker, Roger Harrington hanyalah seorang siswa yang belajar di Universitas Culver. Hidupnya lalu berubah selamanya ketika Harrington membiarkan Bruce banner menggunakan lab komputer miliknya.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *