Deadpool 3 Tidak Menjadi Bagian MCU?

  • Share

Sejak Disney dan Fox bergabung, para penggemar berharap jikalau Wade Wilson/Deadpool akan terlibat ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Rencana itu diharapkan akan diumumkan oleh Disney kala Marvel Studios mempresentasikan projek film dan serial TV masa depan mereka di Investor Day beberapa hari kemarin. Sayangnya, Marvel Studios tidak memasukan judul Deadpool 3 dalam daftar panjang projek MCU Fase 4. Hal itu mengisyaratkan jikalau Wade Wilson tidak bergabung dengan MCU dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, beberapa karakter superhero baru, dan lama pernah memiliki projek yang sedang dalam pengembangan di MCU, termasuk Fantastic Four, yang mendapatkan reboot dengan Jon Watts sebagai sutradaranya. Sedangkan waralaba populer seperti X-Men dan Deadpool entah kapan akan bergabung ke dalam MCU karena sepertinya belum diprioritaskan bakal kali ini. Para penggemar Deadpool menunggu film ketiganya sebagai perkenalannya ke MCU, dan dengan demikian memungkinkannya bakal bertemu dengan karakter seperti Spider-Man dan Thor. Namun, belum ada sepatah kata pun dari pihak studio terkait kejelasan Wade Wilson apakah dia bagian dari MCU atau bukan.

Pada Desember 2019, Ryan Reynolds mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 sedang dalam pengembangan di Marvel Studios. Film ketiganya itu pun sekarang masih dalam pengembangan awal, dan tidak memiliki tanggal rilis yang diproyeksikan, sama seperi yang terjadi dengan Fantastic Four reboot. Jadi, alasan Deadpool 3 tidak dimasukkan dalam pengumuman Disney yaitu karena pihak studio tengah menyimpannya jauh dari MCU bakal waktu yang sedikit lebih lama.

Di sisi lain, CEO Disney, Bob Iger, mengatakan pada Maret 2019 bahwa Deadpool, bersama dengan properti Marvel lainnya yang tinggal di Fox, akan diintegrasikan dengan MCU, tetapi alam semesta tersebut tampaknya belum siap untuknya dan selera humornya. Jikalau Deadpool benar-benar hendak bergabung dengan MCU di beberapa momen, kemudian MCU juga harus bersiap bakal menyambut karakter yang penuh warna dengan segala tingkah laku “ajaibnya.” Namun, semua hal ini masih dalam batas perkiraan ya Geeks, dan harus menunggu informasi lebih lanjut dari Marvel Studios perihal proyek Deadpool 3.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *