Naruto: 5 Jutsu Paling Sulit Dipelajari

  • Share

Di dunia Naruto, para ninja memiliki jurus-jurus alias teknik yang sangat menakjubkan. Jurus-jurus tersebut mereka gunakan saat dibutuhkan, misalnya ketika mereka menghadapi musuh, atau ketika mereka mencoba menyembuhkan seseorang. Nah di dunia Naruto sendiri, ada banyak sekali jurus-jurus yang pernah diperlihatkan. Beberapa jurus tersebut ada yang terkesan biasa saja, tetapi ada juga yang memiliki kekuatan dahsyat, sehingga jurus tersebut sulit untuk dipelajari. Nah dalam artikel ini kita akan membahas tentang jurus-jurus yang paling sulit dipelajari. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks.

Flying Thunder God

image source: ggwp.id

Jurus Flying Thunder God diciptakan oleh Tobirama Senju. Ia adalah adik dari Hashirama, yang juga pernah bergelar Hokage Kedua di Konoha. Kemampuan Tobirama sebagai seorang ninja sudah tidak diragukan lagi. Tobirama sering menciptakan jurus-jurus hebat dan jurus-jurus ciptaannya digunakan oleh ninja lainnya. Nah jurus atau teknik Flying Thunder God juga merupakan salah satu dari banyak jurus yang Tobirama kembangkan semasa hidupnya. Jurus Flying Thunder God sangatlah revolusioner karena dengan menggunakan teknik ini, penguna dapat berteleportasi dalam sekejap. Menggunakan jurus ini sangatlah sulit, dan seseorang harus mempelajari teknik dasarnya secara sungguh-sungguh. Tidak banyak ninja yang bisa menggunakan jurus ini.

Rasenshuriken

image source: cbr.com

Menurut Kakashi, Rasenshuriken adalah teknik yang hampir mustahil untuk dipelajari. Tetapi ternyata, Naruto adalah sosok yang menciptakan jurus atau teknik ini setelah ia menguasai sepenuhnya jurus Rasengan. Awalnya, Naruto tidak bisa melempar Rasenshuriken. Tetapi berkat latihan yang sangat keras, akhirnya Naruto bisa melemparkan Rasenshuriken. Namun, Naruto hanya bisa melemparnya saat menggunakan Sage Mode. Naruto sendiri juga bisa mengatur besaran dari Rasenshurikennya, dari mulai kecil hingga besar, yang diperlihatkan saat ia melawan Zetsu.

Mitotic Regeneration

image source: wattpad.com

Mitotic Regeneration adalah teknik atau jurus lainnya yang hanya bisa digunakan oleh segelintir orang. Jurus ini ditemukan oleh Tsunade dan digunakan untuk melindungi nyawa rekan-rekannya. Dengan melepaskan chakra yang besar, jurus ini mampu menyembuhkan jaringan tubuh atau organ yang rusak. Sebenarnya, selama jurus ini diaktifkan, sang korban tidak bisa mati, sehingga jurus ini diakui sebagai jurus puncak dari jurus medis. Sejauh ini, yang pernah memperlihatkan Mitotic Regeneration adalah Tsunade. Namun masih belum diketahui apakah ada karakter lain yang dapat menggunakannya.

Dead Demon Consuming Seal

image source: surfztech.blogspot.com

Sama seperti Mitotic Regeneration, Dead Demon Cosuming Seal adalah puncak dari jurus penyegelan. Ini adalah jurus atau teknik yang dikembangkan oleh nenek moyang klan Uzumaki. Memang klan Uzumaki adalah pelopor untuk urusan jutsu segel, sehingga tiap anggota klan Uzumaki memiliki jurus segel yang hebat. Jurus ini menggunakan jiwa penggunanya untuk mengaktifkannya. Jurus ini sangatlah sulit dipelajari dan terhitung hanya ada dua pengguna yang dapat menggunakan jurus ini, yaitu Hiruzen Sarutobi dan Minato, yang kehilangan nyawanya karena menggunakan jurus ini.

Jinton

image source: pulsk.com

Jinton adalah jurus dahsyat yang melibatkan kekuatan alam. Jurus tersebut tidak hanya melibatkan satu kekuatan alam, melainkan tiga, yaitu bumi, angin, dan api. Jurus ini sangatlah susah dipelajari, sampai-sampai hanya ada dua orang yang bisa menggunakan jurus ini. Kedua orang tersebut adalah Mu dan Onoki. Onoki sendiri mempelajari jurus Jinton dari Mu. Jinton sangatlah kuat, dan memberikan dampak kerusakan yang sangat fatal ketika mengenai targetnya. Bahkan targetnya berubah menjadi partikel debu ketika mengenai Jinton. Oiya Geeks berkat jurusnya itu, Madara pernah mengakui kehebatan Onoki.

Featured image: rencana-mata-bulan.blogspot.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *