Tonton Kembalinya Iron Man di Trailer What If…?!

  • Share

Trailer serial What If…? akhirnya dirilis. Serial ini akan berada ditengah-tengah serial live action seperti WandaVision, Falcon and the Winter Soldier, dan Loki. Serialnya sendiri menceritakan mengenai alternate universe dari Marvel, di mana dalam alternate universe tersebut, satu hal kecil dapat mengubah seluruh dunia. Dalam serial tersebut kita diperlihatkan hal-hal yang cukup aneh dan tidak ditemui di MCU.

Misalnya, kita diperlihatkan kala Peggy Carter mendapatkan serum Super Soldier dan menjadi Captain America wanita. Kemudian T’Challa yang mejelajahi galaksi sebagai Star Lord baru. Karena menghadirkan tema alternate universe, kemudian pembuat film bebas buat menceritakan segala sesuatunya tanpa harus berbenturan dengan film Marvel, atau bahkan komik Marvel itu sendiri.

Menariknya, kita diperlihatkan dengan kembalinya Iron Man dalam trailernya,dan beberapa bintang MCU seperti Samuel L. Jackson, Josh Brolin, Hayley Atwell, Jeremy Renner, Natalie Portman dan masih banyak lagi. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa serial ini akan menyentuh setiap film di Marvel Cinematic Universe, dan memberikan gambaran baru mengenai apa yang sanggup terjadi pada 23 film dalam MCU. Tiap episode akan mengambil elemen MCU dan membuat satu perubahan kecil, yang akan menghasilkan cerita yang amat berbeda.

Di musim pertama, kita akan lebih ditonjolkan dengan tiga cerita utama, yakni bagaimana apabila Peggy Carter memiliki kekuatan super, bagaimana apabila T’Challa menjadi Guardians of the Galaxy, dan cerita tetang bagaimana apabila Iron Man melawan Sakaar. Selain itu, serial What If…? juga akan menghadirkan Marvel Zombies yang juga diperlihatkan dalam trailer serialnya.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *