Resmi, Marvel Garap Film Fantastic Four!

  • Share

Sejak kabar akan diakuisisinya rumah produksi 20th Century Fox, para fans dari Marvel Studios tidak pernah berhenti buat berspekulasi perihal berbagai hal yang tampaknya dapat muncul di masa yang akan datang. Pasalnya, Fox memiliki separuh hak cipta dari karakter dan tim pahlawan Marvel. Beberapa diantaranya yaitu X-Men dan juga Fantastic Four.

Berbicara tentang Fantastic Four, banyak fans yang tidak sabar buat segera mengetahui informasi tentang proyek filmnya. Dalam acara Disney Expo dan San Diego Comic Con kemarin, pihak Marvel Studios tidak sempat menyinggung perihal Fantastic Four di Phase 4 ini. Di Phase selanjutnya pun Fantastic Four kelihatannya masih belum akan rilis, karena sejauh ini baru Black Panther 2 dan reboot Blade, yang telah dikonfirmasi.

Hal ini membuat para fans Marvel Studios penasaran tentang nasib dari Fantastic Four. Dalam acara Disney Investor Day 2020 hari ini, Kevin Feige, bos Marvel Studios, memberikan presentasinya tentang berbagai proyek Marvel Studios yang akan datang di Disney Plus. Feige memberikan sedikit bocoran tentang status berbagai proyek TV series dari Marvel Studios.

Namun, di akhir presentasinya, Kevin Feige juga sempat memberikan konfirmasi bahwa Fantastic Four akan tampil di Marvel Cinematic Universe. Feige juga menyebutkan bahwa sutradara film Spider-Man: Far From Home, Jon Watts, akan menyutradarai filmnya. Namun, Feige sendiri masih belum dapat menyebutkan kapan filmnya akan diproduksi atau dirilis, karena ketika ini masih ada dalam tahap pengembangan. Sempat ada prediksi tentang kapan dirilisnya film Fantastic Four.

Seperti yang pernah disebutkan dalam artikel sebelumnya, Marvel Studios butuh waktu yang cukup lama buat “memindahkan” berbagai urusan hukum terkait para karakter tersebut dari pemilik sebelumnya, Fox. Sehingga, muncul spekulasi bahwa ada kelihatannya Fantastic Four baru akan mulai diproduksi pada 2023-2024 mendatang. Namun, tentunya semua ini masih belum pasti. Masih ada banya kelihatannya perubahan jadwal yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari pihak Marvel Studios.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *