Naruto: 5 Kejahatan Sasuke Paling Keji!

  • Share

Sasuke yaitu salah satu karakter utama dalam serial Naruto. Sama seperti Naruto, Sasuke tumbuh dengan berbagai cobaan berat yang harus ia terima. Sesudah klannya dimusnahkan di tangan saudaranya, Sasuke pun memerlukan balas dendam sehingga hanya akan memperburuk keadaan. Hanya Naruto yang sanggup menyelamatkan Sasuke. Sasuke memang pada akhirnya menyadari kesalahan yang pernah ia buat, dan sekarang ia menjadi pribadi yang lebih baik. Namun kejahatan yang pernah dilakukan Sasuke tidak akan pernah sanggup dilupakan. Nah berikut ini yaitu kejahatan paling keji yang pernah Sasuke lakukan.

Berkhianat Kepada Rekannya

image source: sahabatnesia.com

Sasuke memiliki misi balas dendam ialah buat membunuh Itachi Uchiha, saudaranya sendiri yang bertanggung jawab atas pembantaian klan Uchiha. Karena hendak membalaskan dendam, Sasuke lantas melatih dirinya sendiri dengan keras dan bergabung dengan Tim 7. Di Tim 7, Sasuke diajari banyak hal buat menjadi seorang shinobi hebat. Namun seusai Orochimaru “mengajak” Orochimaru bergabung, Sasuke memutuskan buat meninggalkan desa dan menjadi shinobi jahat. Parahnya, Sasuke mau bergabung dengan seseorang (Orochimaru) yang pernah berusaha menghancurkan Konoha beberapa kali, dan rela mengkhianati rekan-rekannya di Tim 7 yang telah amat baik padanya.

Mencoba Membunuh Naruto

image source: hot.detik.com

Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki diceritakan bertarung dengan amat hebat sampai-sampai mereka berdua nyaris mati. Dalam pertarungan tersebut, keduanya memiliki niatan yang berbeda. Naruto hanya hendak menyadarkan Sasuke dan mencegah Sasuke buat melarikan diri. Namun niatan Sasuke lebih buruk, ialah buat membunuh Naruto dengan kejam. Sasuke telah mencoba beberapa kali buat membunuh Naruto, untungnya Naruto sanggup dapat pulih dengan cepat sehingga Sasuke tidak pernah berhasil membunuh Naruto. Yang membuat Sasuke kejam yaitu bagaimana ia memperlakukan mantan rekannya tersebut. Padahal semasa di Tim 7, Naruto pernah beberapa kali menyelamatkan Sasuke.

Membunuh Banyak Orang

image source: cilacap.info

Sesudah Sasuke bergabung dengan Akatsuki dan seusai menyerang Killer Bee, Sasuke melanjutkan penyerangan ke Negeri Besi, tempat semua Kage seharusnya bertemu buat Pertemuan Puncak. Tempat pertemuan tersebut dijaga dengan amat ketat oleh para Samurai. Nah buat sampai ke tempat pertemuan tersebut, Sasuke membunuh banyak Samurai dengan brutal, sampai-sampai jumlahnya tidak terhitung. Sesudah berhasil merangsek masuk, Sasuke pun menyerang semua Kage. Bila bukan karena Obito Uchiha, Sasuke pastinya telah mati di tangan Onoki.

Hendak Menghancurkan Konoha

image source: aminoapps.com

Kematian Itachi mengubah Sasuke sepenuhnya. Pada satu titik, yang Sasuke cari hanyalah balas dendam. Namun seusai mendengar cerita dari Obito, Sasuke malah hendak menghancurkan Konoha, yang pernah menjadi kampung halamannya. Sejak Sasuke memiliki niat jahat tersebut, ia menjadi musuh utama bagi Konoha. Untungnya, Sasuke tidak pernah berhasil menghancurkan Konoha. Namun nih Geeks, ada cerita di mana Sasuke sukses menghancurkan Konoha, ialah di anime Naruto SD: Rock Lee no Seishun Full-Power, yang menjadi serial spinoff buat karakter Rock Lee. Di anime tersebut Sasuke menggunakan jurus Kirin buat menghancurkan satu wilayah di Konoha hingga rusak parah.

Mencoba Membunuh Sakura

image source: cbr.com

Bisa jadi ini yaitu salah satu kejahatan paling keji yang pernah dilakukan oleh Sasuke. Sasuke pernah mencoba membunuh Sakura Haruno, wanita yang kemudian menjadi istrinya itu. Dimakan oleh rasa kebencian, Sasuke melihat Sakura pantas mati karena mengkhianatinya. Di detik-detik akhir, untungnya Naruto Uzumaki tiba tepat waktu dan berhasil menyelamatkan Sakura dari Sasuke. Bila Naruto terlambat satu detik saja, boleh jadi Sakura telah mati sekarang.

Featured image: wallpapercave.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *