Daredevil Gabung ke Film Spider-Man 3?

  • Share

Murphy’s Multiverse melaporkan bahwa aktor Charlie Cox akan kembali memerankan Matt Murdock alias Daredevil di film Spider-Man 3. Menurut sumber, kesepakatan tersebut sudah dilakukan sepanjang berbulan-bulan. Sumber tersebut tidak menyebutkan cara Daredevil sanggup masuk ke dalam cerita Spider-Man3, tetapi sebenarnya, Daredevil memang telah lama dirumorkan muncul di Spider-Man 3. Bakal masa ini, baik Marvel maupun Sony belum mengkonfirmasi kembalinya Daredevil ke Spider-Man 3.

Bulan November kemarin, Marvel Studios telah mendapatkan kembali hak atas Daredevil dari Netflix. Sebelumnya, seusai pembatalan serial Daredevil musim keempat oleh Netflix pada tahun 2018 terus, Daredevil masih dapat digunakan oleh Netflix hingga dua tahun seusai pembatalan. Sehabis melewati dua tahun yang panjang, kemudian hak kepemilikan Daredevil kembali ke tangan Marvel, dan sekarang Marvel Studios bebas buat menggunakan karakter Daredevil.

Di film terakhir Spider-Man berjudul Spider-Man: Far From Home, kita diperlihatkan masa J. Jonah Jameson kembali dan ia mengungkapkan siapa sosok dibalik topeng Spider-Man. J. Jonah Jameson juga mengungkapkan bahwa Spider-Man yaitu pembunuh Mysterio. Siatuasi memburuk karena Mysterio dianggap sebagai pahlawan oleh penduduk kota, sehingga Spider-Man mendapat image buruk. Adegan tersebut tentunya menyiapkan cerita buat Spider-Man 3.

Di film Spider-Man 3, Matt Murdock dapat diceritakan tengah menjadi pengacara buat membantu kasus yang menimpa Peter Parker. Tentunya Peter Parker membutuhkan seorang pengacara handal buat membantunya keluar dari jerat hukum. Pasalnya, semua orang akan menggangap bahwa Peter yaitu sosok pembunuh Mysterio. Oleh sebab itu, Peter membutuhkan jasa dari Matt Murdock buat membebaskannya. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari film Spider-Man 3 nanti.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *