Spider-Man 3 Berpotensi Memicu Secret Wars

  • Share

Dalam Spider-Man 3, telah dikonfirmasi bahwa Alfred Molina akan kembali sebagai Doctor Octopus, dan Jamie Foxx bakal memerankan lagi sebagai Electro seperti yang ia lakukan di The Amazing Spider-Man 2. Sekarang, ada rumor yang menyatakan bahwa Tobey Maguire (Spider-Man), Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man), dan Charlie Cox (Daredevil), bakal bergabung dengan Tom Holland di sekuel ketiga Spider-Man MCU ini. Lewat rumor casting yang muncul, Sony dikabarkan tengah menuju Spider-Verse, sementara Marvel Studios sepertinya berpotensi memunculkan event Secret Wars di masa yang akan datang.

Secret Wars di dalam Marvel merupakan sebuah event yang sangat besar, dimana para superhero dan supervillain dari beberapa alam semesta yang berbeda saling bertempur satu sama lain di Battleword. Namun, sebelum itu bisa terjadi, penggemar harus diperkenalkan dengan gagasan Multiverse untuk memperlihatkan berbagai versi superhero yang ada di alam semesta yang berbeda ini. Spider-Man 3 dapat memulai konsep Multiverse itu sebelum menuju Secret Wars, terlebih lagi Doctor Strange bakal hadir di film tersebut menjadi mentor untuk Tom Holland, dan kemungkinan akan memperkenalkan konsep Multiverse di dalam film.

Sementara itu, Russo Brothers telah mengatakan bahwa mereka tertarik untuk kembali ke MCU untuk membuat film Secret Wars. Joe Russo mengaku terobsesi dengan “skala menyatukan semua pahlawan.” Dalam sebuah wawancara ia pernah berkata, “Saya juga menyukai gagasan penjahat harus bekerja sama dengan pahlawan. [Anthony] dan saya suka hubungan yang rumit antara pahlawan dan penjahat, kami menyukai penjahat yang percaya bahwa mereka adalah pahlawan dalam cerita mereka sendiri, jadi semuanya semacam dibangun ke dalam gagasan Secret Wars ini. Untuk melaksanakan sesuatu dalam skala Infinity War, secara langsung harus terkait dengan Secret Wars, yang bahkan berskala lebih besar.”

Di sisi lain, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang besar, dan berbeda sedang dalam perjalanan di Fase 4 dan Fase 5 MCU. Sayangnya, proyek MCU sebagian besar telah tertunda karena krisis pandemi saat ini. Untuk sekarang, penggemar harus menunggu, dan melihat apa yang akan dilakukan oleh Sony dan Marvel Studios dengan rumor-rumor yang beredar di Spider-Man 3 ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *