Deretan Film Terbaru Tom Cruise!

  • Share

Tom Cruise ialah salah satu aktor paling populer, bahkan hingga kali ini. Tom Cruise lahir pada tanggal 3 Juli 1962, dan melakukan debut layar lebar pada tahun 1981 dalam sebuah film drama romance berjudul Endless Love, di mana Cruise hanya mendapatkan porsi yang singkat. Sehabis itu, Cruise mendapatkan peran pendukung dalam film Taps, yang pada akhirnya membuat Cruise semakin dikenal banyak orang.

Nama Cruise semakin bersinar semenjak ia membintangi sebuah film pesawat tempur berjudul Top Gun, di mana ia memerankan karakter ikonik bernama Maverick. Sejak itu ia membintangi berbagai judul film besar. Meskipun hampir semua filmnya sukses, tetapi ada juga beberapa film yang dianggap gagal, seperti film The Mummy tahun 2017. Tetapi kegagalan tersebut tak menghentikannya karena Cruise masih memiliki beberapa proyek film baru yang akan ia bintangi. Berikut ialah film-film terbaru yang akan dibintangi oleh Tom Cruise. Apa saja? Simak di bawah ini ya Geeks.

Top Gun: Maverick

Pertama dalam daftar ini ialah film Top Gun: Maverick, yang menjadi film sekuel Top Gun yang rilis tahun 1986. Disutradarai oleh Joseph Kosinski, Top Gun: Maverick akan menceritakan kali Maverick melatih generasi baru pilot pesawat tempur, yang diantaranya ialah Bradley “Rooster” Bradshaw yang diperankan oleh Miles Teller. Rooster sendiri ialah anak dari Goose, teman masa berlanjut Maverick yang harus tewas dalam sebuah kecelakaan. Maverick pun harus menghadapi bayang-bayang masa lalunya. Film ini dibintangi oleh Jennifer Connely, Jon Hamm, Glen Powell, dan Ed Harris. Top Gun: Maverick awalnya dijadwalkan rilis pada Juni 2020 kemarin, tetapi karena pandemi, film tersebut harus diundur hingga Juli 2021.

Mission Impossible 7 & 8

Seri film Mission Impossible masih terus berlanjut hingga kali ini. Film terakhirnya rilis pada tahun 2018 dengan judul Mission Impossible – Fallout. Buat kalian para fans Mission Impossible, jangan khawatir karena seri Mission Impossible akan terus berlanjut lewat film ketujuh dan kedelapannya yang sedang dalam tahap pembuatan. Sayangnya karena pandemi Corona yang terjadi, film Mission: Impossible 7 dan 8 mendapatkan jadwal perilisan baru, masing-masing akan dirilis pada tanggal 19 November 2021, dan 4 November 2022. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Tom Cruise yang kembali berperan sebagai Ethan Hunt dalam kedua film tersebut.

SpaceX Project

Proyek paling aneh dan paling ambisius dalam daftar film terbaru Tom Cruise ialah SpaceX Project. Film ini amat ambisius karena Tom Cruise dan teman-temannya akan ke luar angkasa, dan melakukan syuting filmnya secara langsung di stasiun luar angkasa. Bakal pergi ke luar angkasa, Tom Cruise mendapatkan dana sebesar 200 juta dolar. Kabarnya dana sebesar itu ia dapat seusai melakukan panggilan Zoom dengan petinggi Universal Studio dan meyakinkan mereka bakal memberi dana sebesar itu. Misi keluar angkasa tersebut diharapkan akan terjadi di akhir tahun 2021, dan Tom Cruise akan pergi bersama Doug Liman sebagai sutradara. Detail perihal plot filmnya masih belum diketahui.

Luna Park

Proyek film lain yang dibintangi oleh Tom Cruise ialah Luna Park, dengan Doug Liman yang akan menjadi sutradaranya. Film Luna Park sebenarnya telah dikembangkan sepanjang bertahun-tahun, bahkan proyek film ini diberi nama “passion project” milik Liman. Sama seperti proyek film SpaceX, Luna Park ialah film fiksi ilmiah, yang akan menceritakan sekelompok pemberontak yang berkelana ke bulan bakal mencuri sumber energi. Luna Park masih belum memiliki tanggal rilis pasti, tetapi mudah-mudahan Tom Cruise dan Liman akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *