First Look Bugs Bunny di Space Jam 2!

  • Share

Via panel virtual Comic Con Experience (CCXP) 2020 di Sao Paulo kemarin, WarnerMedia memperlihatkan tampilan terbaru dari Bugs Bunny bakal Space Jam: A New Legacy. Karakter Looney Tunes yang ikonik tersebut sudah muncul dalam banyak film, dan serial kartun selagi bertahun-tahun, termasuk Space Jam pertama di tahun 1996. Meskipun pengemar belum melihat trailer yang seutuhnya dari Space Jam 2, cuplikan teranyar dari Bugs ialah cara yang bagus bakal tetap menjaga rasa antusias film ini.

Di tahun 1996 dalam Space Jam pertama, Bugs dan Michael Jordan ialah duo terbaik di filmnya, dan akan menarik bakal melihat bagaimana dinamika itu berubah dengan hadirnya LeBron James. Gambar yang diperlihatkan oleh WarnerMedia menunjukkan penampilan Bugs akan tetap mengikuti desain khasnya, tetapi juga desainnya terlihat agak berbeda dari film pertama Space Jam.

Space Jam: A New Legacy ialah salah satu dari banyak film yang dirilis di bawah naungan Warner Bros. Di tahun depan, Warner Bros akan menampilkan setiap film bakal melakukan debut penayangannya di HBO Max pada hari yang sama dengan perilisannya bioskopnya. Lewat strategi seperti itu, Space Jam 2 kayanya tidak akan mengalami penundaan. Penggemar boleh jadi berharap melihat trailer resmi bakal film ini dalam beberapa minggu ke depan, yang kemudian akan menjelaskan lebih banyak mengenai plot, dan karakter misterius di Space Jam 2 nantinya.

Space Jam pertama dibintangi oleh legenda bola basket Michael Jordan, dan sekuelnya akan berfokus pada bintang NBA LeBron James bersama karakter kartun Looney Tunes Lainnya. James sendiri telah mengkonfirmasi logo serta judul resmi film tersebut pada bulan April, dan sejak itu, penggemar sudah menunggu lebih banyak informasi mengenai sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu ini. Selain James, Space Jam 2 akan dibintangi oleh Don Cheadle dan Sonequa Martin-Green, serta film ini pun dijadwalkan akan rilis pada tanggal 16 Juli 2021.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *