Margot Robbie Gantikan Emma Stone di Film Babylon!

  • Share

Margot Robbie sedang dalam pembicaraan awal bakal menggantikan Emma Stone yang keluar dari projek film drama sejarah garapan Damien Chazelle berjudul Babylon. Stone keluar dari projek film itu karena alasan penjadwalan. Sebelumnya, dia dan Brad Pitt telah terikat dengan Babylon setahun yang terus selagi Paramount berhasil mendapatkan hak bakal memfilmkan projek tersebut. Jikalau Robbie nantinya dipercaya menggantikan Stone, lalu ia akan bertemu kembali dengan Brad Pitt, lawan mainnya di Once Upon a Time in Hollywood.

Film drama sejarah ini nantinya akan berperingkat R (Restricted), dan ceritanya dikatakan berlatar akhir tahun 1920an, selagi transisi industri film Hollywood dari film bisu beralih ke film bicara. Paramount telah menetapkan bahwa projek film Babylon ini akan rilis pada Natal 2021. Film tersebut kemudian bakal diproduseri oleh oleh Olivia Hamilton, Matt Plouffe, Marc Platt dan Tobey Maguire.

Sementara itu, karir Robbie nampaknya sedang menanjak beberapa tahun ini. Ia memiliki penampilan yang cukup baik dalam Once Upon a Time in Hollywood, Bombshell, dan Birds of Prey. Robbie juga menerima nominasi Oscar di kategori Aktris Pendukung Terbaik bakal perannya dalam film Bombshell awal tahun ini. Dia juga pernah meraih penghargaan Aktris Terbaik di tahun 2018 bakal perannya sebagai pemain seluncur es, Tonya Harding, dalam film I, Tonya. Kali ini, Robbie tengah disibukan bakal bermain lagi dalam The Suicide Squad arahan James Gunn.

Kualitas akting dari Robbie memang telah tidak sanggup diragukan lagi, dan akan amat menarik melihat ia kembali beradu akting dengan Brad Pitt di projek terbarunya ini. Belum ada kabar detail perihal perkembangan dari film Babylon kala ini. Kita tunggu saja semoga film ini tidak mengalami penundaan ya geeks.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *