One Piece: Para Fishmen Terkuat di One Piece!

  • Share

Di laut, manusia ikan (fishmen) dan merfolk yaitu dua ras yang mendominasi wilayah tersebut. Mereka merupakan ras yang paling menonjol dalam One Piece, di samping ras manusia. Di One Piece, fishmen memiliki beberapa kemampuan hebat yang digunakan buat bertarung. Meski tak sehebat manusia, tetapi kemampuan fishmen layak buat diwaspadai. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas perihal para fishmen terkuat di One Piece. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini Geeks!

Fisher Tiger

image source: cbr.com

Tidak banyak yang diketahui perihal Fisher Tiger. Ia dikenal karena perbuatan mulianya, yakni membebaskan budak dari Celestial Dragons. Yang jelas, dia yaitu pendiri bajak laut Sun, serta menjadi kaptennya dalam waktu yang amat lama. Para kru bajak laut Sun amat menghormatinya karena semua tindakan dan ucapannya. Meski fishmen dianggap musuh oleh manusia, tetapi Fisher Tiger tidak menaruh dendam, dan meminta krunya buat tidak membunuh manusia. Meski ia mati, tetapi diyakini bahwa kekuatannya amatlah besar. Fisher Tiger sebenarnya mati karena dijebak oleh Angkatan Laut, dan bukan karena Angkatan Laut benar-benar mengalahkannya dalam pertarungan biasa.

Sasaki

image source: cbr.com

Sasaki yaitu karakter yang baru diperkenalkan, yang memulai debutnya bersama anggota Tobiroppo lainnya. Dia sepertinya tidak diperkenalkan sebagai manusia ikan, tetapi ada cukup bukti yang menunjukkan bahwa Sasaki merupakan ras manusia ikan. Semua ciri yang dimiliki oleh seorang manusia ikan ada pada diri Sasaki, misalnya insang, taring dll. Tentunya karena menjadi anggota Tobiroppo, Sasaki amatlah kuat. Namun hingga kini, kita masih belum diperlihatkan sejauh mana batas kekuatan Sasaki. Meskipun Sasaki pernah berurusan dengan Denjiro dan Yamato, tetapi kekuatan penuh Sasaki belum diperlihatkan secara jelas.

Kawamatsu

image source: pinterest.com

Bagi penggemar, Kawamatsu dianggap sebagai manusia ikan terkuat yang bukan berasal dari bajak laut. Dia yaitu punggawa Kozuki Oden dan seorang samurai hebat dari Red Scabbards. Kekuatan Kawamatsu sebagain besar masih belum ditunjukkan. Namun tentu saja kekuatannya amatlah kuat. Kawamatsu sendiri berhasil mendaratkan beberapa pukulan kuat kepada Kaido. Masa bertarung, Kawamatsu menggunakan teknik sumo yang dipadukan dengan kemampuan pedangnya. Kawamatsu juga pengguna Haki atau Ryuo. Dia pernah menggunakan kemampuannya, dan membuat semua orang yang melihatnya terkejut. Kawamatsu juga kabarnya memiliki kekuatan yang sama dengan puluhan bahkan ratusan Samurai.

Jinbe

image source: pinterest.com

Tidak dapat disangkal jikalau Jinbe kala ini yaitu salah satu manusia ikan terkuat. Meskipun kekuatan maksimalnya belum diketahui, tetapi ia yaitu mantan kapten bajak laut Sun. Jinbe menjadi kapten bajak laut Sun sepeninggal Fisher Tiger. Kalian yang telah melihat Jinbe beraksi tentunya telah mengetahui bahwa Jinbe yaitu sosok yang luar biasa kuat. Kemudian wajar jikalau Jinbe akhirnya diajak bergabung di bajak laut Topi Jerami. Selain itu, Jinbe juga handal dalam mengendalikan kapal. Dengan kehadiran Jinbe di Topi Jerami, lalu sekarang bajak laut tersebut memiliki satu lagi anggota terkuat.

Jack

image source: exmanga.com

Jack the Drought yaitu salah satu anggota di All Star. Dia yaitu anggota termuda di Allstar dan karakter All Star yang paling sering muncul. Jack diperkenalkan di awal arc Zou, yang berarti diperkenalkan lebih dulu dibanding rekan-rekannya di All Star. Jack baru-baru ini terlibat dalam pertarungan sengit melawan Nekomamushi, Inuarashi, dan pasukan gabungan Mink, yang semuanya mengaktifkan sulong. Jadi amat wajar jikalau Jack pada akhirnya dikalahkan. Namun walau kalah, Jack tetap dianggap sebagai karakter dari ras manusia ikan terkuat.

Featured image: pinterest.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *