Ant-Man and The Wasp Sebagai Pembuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe

  • Share

Seperti yang sudah banyak diketahui penggemar Marvel maupun penikmat film di seluruh dunia, Avenger 3 dan 4 akan mengubah seluruh wajah Marvel Cinematic Universe. Perubahan ini seringkali disebut dengan Fase 4 Marvel Cinematic Universe dari 10 tahun munculnya kejayaan film adaptasi Marvel yang *uhuk* meninggalkan DC jauh di belakang.

Hal ini dibenarkan oleh bos Marvel, Kevin Feige, yang menyatakan bahwa penggemar Marvel akan menyaksikan akhir dari franchise yang telah dimulai dari film Iron Man pada 2006 tersebut.

Ant-Man and The Wasp

via Movie Web

Dan dilansir dari Vanity Fair, sepertinya Ant-Man and The Wasp memiliki pengaruh penting terhadap awal fase 4 Marvel Cinematic Universe ini. Dilansir dari Vanity Fair, Evangeline Lily yang kali ini terlibat dalam produksi Ant-Man and the Wasp mengindikasikan film ini akan membuka multiverse Marvel Cinematic Universe yang baru.

“Dalam Ant-Man dan The Wasp, mereka [Scott Lang dan Hank Pym] mencoba dengan segala kekuatan mereka bakal memasuki dunia kuantum dengan aman dan kembali dari situ karena mereka memiliki bukti dari film pertama bahwa Scott Lang dapat melakukan hal itu. Jikalau dia mampu melakukannya, kenapa tidak? Jikalau kita berhasil dalam Ant-Man dan The Wasp, kemudian [film ini] akan membuka seluruh multi-verse baru bakal dimasuki dan bermain di sana. Saya bukan pencipta cerita, jadi saya tidak dapat memberi tahu Anda apa yang akan kami lakukan dengan itu. Tetapi saya pasti melihat ada potensi disana” seperti yang diberitakan oleh Vanity Fair (30/11/2017).

Penjelajahan dunia kuantum oleh Scott Lang dan Hank Pym selaras dengan apa yang disebutkan oleh CEO Disney, Bob Iger, mengenai film-film Marvel Cinematic Universe yang akan menampilkan “alam yang sungguh berbeda”, yakni “terpisah secara geografis, atau terpisah dalam waktu – jadi tidak hanya tempat namun waktu yang berbeda.”

Evangeline Lily

Evangeline Lily sebagai Hope van Dyne via Hollywood Reporter

Ant-Man and The Wasp akan ditayangkan pada tahun besok dan kali ini sedang menjalani proses syuting. Jadwal tayang yang berada di antara Avengers 3 dan 4 mengindikasikan film ini akan menjadi batas dan pembuka fase ke 4 dari Marvel Cinematic Universe.

Paul Rudd diketahui masih berperan sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Hank Pym, Evangeline Lily sebagai Hope van Dyne dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *