Film Star Trek 4 Batal Dibuat!

  • Share

Pada tahun 2019, studio Paramount menunjuk sang kreator serial Fargo dan Legion, Noah Hawley, bakal menulis serta menyutradarai film Star Trek terbaru. Namun, kabar baru-baru ini menyatakan kalau Emma Watts (Presiden Paramount Pictures), memberhentikan projek tersebut sehabis tidak adanya kecocokan dengan skrip yang dibuat oleh Hawley. Skrip Hawley dilaporkan melibatkan plot yang berpusat di sekitar virus yang memusnahkan sebagian besar alam semesta. Karena ada virus yang sungguh nyata yang masih berkecamuk di seluruh dunia sekarang ini, Paramount ragu-ragu bakal membuat film Star Trek terbaru dengan elemen cerita seperti itu.

Sementara itu, dalam wawancara terbaru dengan Deadline mengenai akhir musim serial Fargo, Hawley ditanya apakah dia masih percaya sanggup melanjutkan film Star Trek. Ia pun menjawab bahwa hal itu nampaknya tidak akan terjadi dalam waku dekat ini. “Saya pikir selagi Emma (Presiden Paramount] masuk, dia melihat ke waralaba dan hendak pergi ke arah yang berbeda dengannya. Namun tahukah Anda, hidup itu panjang, kami sungguh dekat dengan produksi tetapi dalam bisnis ini itu tidak berarti banyak. Anda harus keluar dari gerbang bakal mengikuti perlombaan kalau Anda tahu apa yang saya maksud.

Hawley juga mengindikasikan bahwa Star Trek versinya telah sungguh dekat dengan tahap produksi, dan skrip yang ditulisnya pun telah dibuat jauh sebelum pandemic COVID-19 melanda dunia sekarang ini. Hawley nampaknya bergerak sungguh jauh bakal mengerjakan projek Star Trek 4, tetapi di sisi lain Paramount jelas tertarik bakal bergerak ke arah yang baru.

Banyak yang bersemangat bakal melihat apa yang sanggup dibawa Hawley ke dalam franchise Star Trek, dan meskipun mengecewakan karena kelihatannya besar tidak akan terjadi, akan menarik bakal melihat apa yang bakal Paramount lakukan ke depannya. Sayangnya, penggemar tampaknya harus menunggu lebih lama lagi bakal menanti kelanjutan projek Star Trek 4 ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *