Berbagai Rasengan Terkuat Naruto!

  • Share

Uzumaki Naruto ialah salah satu karakter terkuat di franchise Naruto, dan juga merupakan protagonis utama dalam seri Naruto. Naruto memiliki impian bakal menjadi seorang Hokage, sejak dia masih kecil. Dan dia pada akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya tersebut. Bakal menjadi seorang shinobi yang luar biasa, Naruto tentunya banyak memiliki jurus yang digunakan ketika bertarung.

Tetapi, yang menjadi ciri khas dari Naruto ialah teknik Rasengan miliknya. Rasengan sendiri merupakan teknik yang diciptakan oleh sang ayah, Minato, dan kemudian dikembangkan oleh Jiraiya dan terakhir disempurnakan oleh Naruto. Bahkan, Naruto juga mengembangkan lagi teknik Rasengan tersebut. Ada beberapa Rasengan dahsyat yang berhasil dia ciptakan. Apa saja? Berikut ulasannya.

Sage Art: Rasengan Barrage

Teknik dari Rasengan Barrage sebenarnya sederhana. Naruto menggunakan teknik Rasengan di kedua tangannya, dengan dibantu oleh kloning bayangannya. Teknik ini pertama kali digunakan Naruto ketika dia bertarung melawan Pain, seusai Naruto berhasil menguasai Sage Mode. Dan seperti yang telah diduga, ini ialah teknik yang terlalu kuat bakal ditangkis oleh Pain.

Aminoapps.com

Seperti namanya, teknik Sage Art: Rasengan Barrage sanggup dilakukan hanya apabila Naruto mengakses chakra Sage miliknya. Namun, apabila dibutuhkan, sebenarnya Naruto juga sanggup saja menggunakan teknik ini tanpa harus mengakses chakra Sage. Tetapi, tentunya dengan adanya chakra Sage, daya hancur dari Rasengan miliknya akan menjadi amat luar biasa.

Rasengan Super Barrage

Rasengan Super Barrage ialah sebuah Jutsu yang amat kompleks, dimana penggunanya membutuhkan dua teknik yang berbeda dalam waktu bersamaan. Pertama,Naruto akan menggunakan Kagebunshin no Jutsu miliknya dan memperbanyak bayangannya. Kemudian, masing-masing bayangan tersebut akan membuat Rasengan di tangan mereka.

Cultture.com

Dalam waktu yang bersamaan, Naruto dan juga para bayangannya akan menyerang target dengan Rasengan yang ada di tangan mereka. Teknik ini terbukti amat efektif bakal menghadapi musuh yang kuat, dengan jangkauan serangannya yang luas. Naruto juga pernah menggunakannya ketika bertarung melawan Kurama.

Planetary Rasengan

Kemampuan ini merupakan salah satu jutsu yang digunakan oleh Naruto pada phase awal dari perang besar ninja keempat. Planetary Rasengan merupakan sebuah teknik tingkat tinggi yang menggunakan tiga sampai empat Rasengan berbeda sekaligus. Dalam praktiknya, saat Naruto membuat sebuah Rasengan besar di telapak tangannya, lalu Rasengan tersebut akan dikelilingi oleh 2-3 Rasengan lainnya yang lebih kecil.

CBR.com

Masalah kekuatan tentunya tidak perlu diragukan lagi, karena saat teknik ini tentang musuh lalu targetnya benar-benar akan hancur meskipun dia ialah seorang Kage sekalipun. Karena itulah, ini menjadi salah satu teknik yang amat ditakuti oleh para shinobi lainnya dan menjadi salah satu jutsu mengerikan yang dimiliki Naruto.

Sage Art: Massive Rasengan Barrage

Teknik ini merupakan pengembangan Rasengan lainnya dari Uzumaki Naruto ketika dia bertarung melawan Kurama. Massive Rasengan Barrage ialah salah satu kemampuan terkuat yang dimiliki oleh Naruto. Teknik ini sebenarnya tidak berbeda dengan teknik Rasengan Super Barrage, dimana Naruto akan memanfaatkan Kagebunshin miliknya bakal menghadirkan kekuatan Rasengan.

Masrana.com

Naruto sebelumnya harus mengaktifkan Sage Mode miliknya, dan seusai itu Naruto akan memperbesar ukuran Rasengan yang dibuat dengan menggunakan chakra Senjutsu sehingga berubah menjadi amat besar. Kedahsyatan dari teknik ini mampu membuat Kurama sendiri terdiam. Seolah tidak percaya dengan serangan yang dia terima.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *