Ini Rencana Oda bakal Kru Topi Jerami Sesudah Pensiun?

  • Share

Telah lebih dari dua dekade cerita One Piece berjalan, dan hal itu tentunya bukan sebuah waktu yang singkat. Tujuan utama Luffy merupakan berpetualang sampai ke pulau terakhir dan jadi raja bajak laut yang baru. Namun, tengah Luffy telah mewujudkan mimpinya itu apa lagi yang akan dilakukan oleh Luffy? Sanggup jadi, kru topi jerami akan mengikuti jejak dari sosok Gol D. Roger bakal membubarkan krunya.

Persahabatan yang telah terjalin dari kelompok Topi Jerami tentunya telah sungguh kuat, dan berpisah jadi sebuah jalan yang berat. Ada beberapa petunjuk yang diberikan oleh Oda Sensei dimana mereka akan menetap atau kemana tujuan mereka, apabila suatu masa mereka “pensiun” sebagai bajak laut. Yang pertama merupakan Sanji. Koki kru topi jerami ini tampaknya akan kembali ke tunangannya yakni Pudding.

Pada awalnya mereka memang dipaksa menikah, dijodohkan oleh Big Mom dan keluarga Vinsmoke. Mereka juga sebenarnya sempat hampir akan menikah. Sanji memang memiliki impian bakal mencari keberadaan All-Blue, namun dengan telah lamanya Sanji tidak menyebutkan hal itu sepertinya pada akhirnya dia akan pulang bakal menemukan “istrinya” itu.

https://angiechanxd.tumblr.com/

Bagaimana dengan Zoro? Dengan cerita masa lalunya, Zoro sepertinya akan menetap di wilayah Wanokuni. Zoro diperlihatkan berhasil menyelamatkan putri Oden, Kozuki Hiyori, dan banyak fans yang senang dengan (tampaknya) adanya hubungan asmara antara Hiyori dan Zoro. Namun, terlepas dari hal itu Zoro pada dasarnya merupakan seorang ahli pedang.

Dengan kemampuannya, dia sanggup membuka Dojo seperti yang dilakukan oleh gurunya dahulu dan melatih para samurai atau para anak-anak Wano bagaimana bakal menggunakan pedang. Kemudian, Luffy? Meskipun sulit bakal menebak apa yang akan dilakukan oleh Luffy di akhir cerita, namun tampaknya dia bakalan kembali ke pulau Amazon dan bertemu dengan Hancock.

Shikimore.one

Namun, Luffy pada dasarnya merupakan orang bodoh yang tidak mengerti mengenai perasaan suka atau cinta. Petunjuk mengenai tujuan terakhir ketiga anggota topi jerami ini telah dipelihatkan dari warna rambut mereka. Meskipun dari gaya rambutnya berbeda, mereka punya warna dasar yang sama. Oda Sensei sepertinya sengaja memberikan detail kecil ini.

Terakhir, bagaimana dengan kru topi jerami yang lain? Chopper sanggup jadi pergi dan tinggal di Zou, dimana dia sempat bertemu dengan seekor rusa cantik. Sedangkan yang lain sepertinya masih menjadi misteri. Franky sepertinya akan kembali ke Water Seven dan membangun Iceburg membuat kota terapung. Brook akan menjalankan konsernya sebagai Soul King.

Tampaknya, diantara yang lain Usopp sepertinya menjadi kru yang lebih beruntung bahkan dari Luffy sekalipun. Usopp telah memiliki seseorang yang menunggunya, yakni Kaya, gadis dari desa Syrupp dan perempuan yang senantiasa menemani Usopp. Kaya bahkan rela belajar ilmu kedokteran demi sanggup membuat Usopp kembali sehat, apabila dia datang dalam keadaan terluka. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana cerita akhir dari kru Topi Jerami dalam beberapa tahun kedepan.

Featured image: deviantart.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *