Bintang Black Widow Gabung di Serial Hawkeye!

  • Share

The Direct melaporkan bahwa pemeran Yelena Belova dalam film Black Widow, Florence Pugh, akan bergabung dengan serial Hawkeye. Detailnya lainnya masih belum jelas, termasuk tentang bagaimana Yelena bisa menjadi karakter yang terhubung dengan serial Hawkeye. Tetapi, The Direct menyebutkan bahwa Yelena akan mengenakan sebuah kostum yang terinspirasi dari Ronin, seperti yang pernah diperlihatkan di film Avengers: Endgame.

Dengan Hawkeye yang juga akan muncul di film Black Widow, maka potensi bagi keduanya untuk bertemu dalam serial Hawkeye sangat mungkin. Kehadiran Yelena di serial Hawkeye memang masuk akal karena adanya hubungan antara Natasha Romanoff dan Clint Barton. Apalagi, serial Hawkeye akan mengambil latar waktu setelah kematian tragis Natasha Romanoff di Endgame.

Mungkin nantinya Yelena akan mencari tahu apa yang terjadi dengan Natasha Romanoff, atau bisa jadi Yelena akan membantu Clint dalam melatih Kate Bishop. Tentunya Yelena sudah diatur untuk memainkan peran penting di masa depan MCU. Dengan Natasha yang akan mewariskan gelar Black Widow kepada Yelena, maka dia bisa menjadi bagian integral dalam generasi pahlawan baru, terutama jika Yelena membantu Clint dengan melatih penerus.

Florence Pugh sendiri adalah sosok aktris baru yang akan segera menjadi bintang di MCU. Sebelumnya, Pugh sukses penjadi pemeran utama dalam film Midsommar dan Little Women. Berkat kesuksesan dua film tersebut, nama Pugh menjadi semakin dikenal banyak orang dan ia menjadi salah satu aktris paling dicari. Bahkan ia berhasil masuk dalam nominasi Oscar berkat film Little Women. Tentunya Marvel tidak akan hanya sekali menggunakan jasa aktris ini, sehingga besar kemungkinan jika Pugh masih akan terus berada di MCU selama beberapa tahun mendatang.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *