Simak Foto Terbaru Syuting Mission: Impossible 7 di Roma

  • Share

Sutradara Christopher McQuarrie dan Paramount Pictures merencanakan merilis film Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8 secara berturut-turut di November 2021 serta November 2022. Sementara itu, foto terbaru dari syuting MI7 di Kota Roma memperlihatkan Tom Cruise dengan pemain anyar, Hayley Atwell, tengah berada di sebuah mobil tanpa pintu. Tom dan Hayley terlihat sibuk untuk menyelesaikan syuting di Italia, setelah terpaksa menghentikan produksi di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Mobil yang diperlihatkan dalam foto terbaru itu dilengkapi dengan sebuah peralatan khusus, dan kamera di jok belakang serta kap mesin untuk menangkap drama dari setiap sudut. Tom terlihat dalam kondisi yang baik kala dia mengambil kemudi mobil saat syuting adegan bersama pemeran Peggy Carter di film Captain America: The First Avenger tersebut.

Setelah jadwal produksi yang berubah-ubah akibat pandemi, proses syutingnya sendiri dilaporkan hampir selesai. Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Tom mengadakan pembicaraan kritis dengan Sutradara Christopher McQuarrie selepas 12 orang di lokasi syuting dinyatakan positif COVID-19. Hal tersebut menjadi pukulan berat lagi setelah waralaba ini pun menangguhkan produksinya di awal tahun karena gelombang pertama virus corona menyerang Eropa, dan kasus positif meningkat tajam di Italia.

Pembuatan film MI7 memang sudah direncanakan dimulai bulan Maret tahun ini, dan itupun tanpa diduga bertepatan dengan kasus corona yang begitu tajam mewabah di Eropa. Terlepas dari hal itu, MI7 akan tetap menampilkan Vanessa Kirby, Angela Bassett, dan Rebecca Ferguson, serta diharapkan juga aktor Simon Pegg dan Ving Rhames bisa ikut terlibat lagi di film ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *