Heimdall Kembali Muncul di Film Thor 4?

  • Share

Tugas Idris Elba di MCU sepertinya masih belum usai. Pasalnya, Screenrant melaporkan bahwa Taika Waititi baru-baru ini memposting sebuah gambar di Instagram, yang mengindikasikan bahwa karakter yang diperankan Idris Elba, adalah Heimdall akan kembali dalam film Thor: Love and Thunder. Gambar tersebut menunjukan bahwa Waititi dan Elba mengunjungi tim rugby Selandia Baru bernama All Blacks, pada akhir pekan berlanjut.

Mengingat syuting Thor: Love and Thunder telah dekat, lalu ada yang menganggap bahwa gambar tersebut menunjukkan bahwa Elba sedang bersama Waititi karena Elba juga akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder. Waititi sendiri akan kembali menyutradarai film Thor: Love and Thunder, sehabis kesuksesannya dalam menggarap film Thor: Ragnarok. Namun, perlu dicatat bahwa Waititi dan Elba juga pernah bekerja di luar MCU.

Baru-baru ini, Elba dan Waititi ikut membintangi film James Gunn adalah The Suicide Squad buat DC Films. Elba akan memerankan karakter bernama Bloodsport, sementara peran Waititi masih dirahasiakan. Mampu saja keduanya semakin dekat sehabis bermain dalam film The Suicide Squad, sehingga mereka memutuskan buat pergi bersama hanya buat bersenang-senang.

Sebelumnya, film Thor: Love and Thunder digadang-gadang akan menjadi film seperti Avengers 5 dengan menampilkan berbagai superhero-superhero yang sebelumnya telah familiar ditelinga kita. Berarti selain dari aktor inti seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman, akan ada beberapa bintang lainnya yang akan bergabung dalam fim tersebut. Christian Bale juga dipastikan akan menjadi villain dalam film tersebut.

Mendatangkan kembali Heimdall tentunya bukanlah hal yang mustahil masa ini. Tampaknya saja dia selamat dari kehancuran kapal Asgardian di Infinity War. Kalau tidak, Heimdall bisa jadi akan kembali dalam adegan flashback dalam film Thor: Love and Thunder. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Heimdall benar-benar akan kembali dalam Thor: Love and Thunder atau tidak.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *