Boruto Ungkap Fakta Mengejutkan Baru Mengenai Karma!

  • Share

Pada chapter 53 kemarin, manga Boruto: Naruto Next Generation memperlihatkan aksi lainnya dari Sasuke dan Naruto dalam menghadapi Isshiki Otsutsuki. Para fans kemudian dikejutkan dengan kemunculan Kawaki di tengah pertempuran, dimana Kawaki muncul akibat chakra dari Naruto. Namun pada akhirnya Kawaki berhasil membunuh Isshiki dengan teknik Kagebunshin yang pernah diajarkan oleh Naruto.

Namun, ternyata ancaman lain muncul dengan dengan Momoshiki yang bangkit di dalam tubuh Boruto. Dalam chapter 54 kita melihat Momoshiki lagi-lagi memberikan kesulitan yang sungguh besar kepada sasuke dan Kawaki, apalagi Naruto telah tidak berdaya akibat Baryon Mode yang dia gunakan sebelumnya. Kawaki berusaha membangkitkan Boruto yang ada di dalam tubuhnya.

Namun, Momoshiki mengatakan bahwa semua usahanya sia-sia. Pertarungan Kawaki dan BoruShiki pun tidak terhindarkan. Di tengah-tengah pertarungan BoruShiki mengatakan sebuah fakta yang mengejutkan, khususnya perihal kekuatan Karma. Menurut sang Otsutsuki, meskipun segel Karma dalam tubuh seseorang telah menghilang, namun data-data yang telah ada sebelumnya tidak menghilang.

Comicbook.com

Seperti yang kita ketahui, segel karma dari Isshiki Otsutsuki yang ada di tubuh Kawaki akhirnya menghilang sesudah Isshiki menggunakan segel Karma miliknya bakal kembali bangkit dari kematian, sesudah Kashin Koji berhasil menghancurkan tubuh Jigen. Menghilangnya segel Karma dari tubuh Kawaki sempat membuat lega Amado dan juga mereka yang ada di Konoha.

Dalam chapter ini, Momoshiki juga mengatakan bahwa sama seperti Boruto, proses ekstraksi segel karma dalam tubuh Kawaki telah mencapai 80 persen. Yang mana itu artinya hampir seluruh tubuh dari Kawaki yakni bagian dari Otsutsuki. Ini menjadi pertanda buruk bagi Kawaki, karena ternyata Momoshiki memiliki rencana yang serupa dengan Isshiki ialah mencari korban bakal Jyuubi.

Kalau Isshiki rencananya akan menggunakan Kawaki sebagai wadah sempurnanya dan memanfaatkan Boruto sebagai Korban, Momoshiki justru sebaliknya. Dia akan menggunakan Kawaki sebagai “persembahan” terhadap monster ekor sepuluh, yang disembunyikan oleh Isshiki dan akan segera dicari oleh Momoshiki. Ini tentunya menjadi sebuah fakta menarik baru perihal Karma.

Karma memang menjadi cara bagi klan Otsutsuki bakal sanggup hidup abadi. Mereka berpindah dari satu tubuh ke tubuh yang lain, dengan memanfaatkan Karma yang berisi data-data perihal mereka. Banyak yang menyangka kalau Karma akan menghilang sang Otsutsuki tewas, namun ternyata faktanya jauh lebih rumit dan kompleks. Masih belum diketahui apa yang akan terjadi kepada Kawaki selanjutnya.

Apakah Kawaki akan berubah menjadi seorang Otsutsuki? Apakah Kawaki akan memiliki kekuatan Otsutsuki? Apakah Isshiki akan kembali bangkit dengan data-data yang ada di tubuh Kawaki? Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana perkembangan karakter Kawaki di chapter yang akan datang.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *