Thanos Miliki Koneksi di Film Eternals!

  • Share

Sebuah properti dari pameran Avengers S.T.A.T.I.O.N yang disajikan di Toronto, Kanada, mengungkapkan jika Thanos memiliki koneksi hubungan ke film The Eternals di MCU. Menurut The Direct, dalam instalasi properti tersebut ada sebuah catatan dari Thor yang menyatakan bahwa Thanos adalah “yang terakhir dari spesies kuno, dan sangat canggih yang dikenal di seluruh alam semesta sebagai ‘The Eternals”. Dia berasal di bulan terbesar Saturnus, Titan, dan ia sangat berbahaya, menimbulkan ancaman bagi seluruh alam semesata.”

Bagi yang mencermati komik Marvel mungkin mengetahui kalau di versi utama alam semesta Marvel, Thanos lahir dari dua Eternals bernama A’lars dan Sui-San. Meskipun keduanya belum diketahui akan berada di film Eternals mendatang, namun Eternal lain bernama Thena, yang diperankan oleh Angelina Jolie, merupakan sepupu Thanos dalam versi komiknya.

Selain itu, yang membuat menarik dari catatan tersebut adalah Thanos merupakan yang terakhir dari Eternals. Hal tersebut tidak hanya menunjukan hubungan antara Thanos dan Eternals, namun bisa juga sebagai cara untuk memperkenalkan Eternals, serta menjadi petunjuk bagaimana film ini akan mengeksplorasi gagasan bahwa Eternals telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun.

Tentu saja, ini semua hanya spekulasi. Sangat sedikit yang diketahui tentang film Eternals, dan filmnya direncanakan akan rilis pada November 2021. Menariknya lagi, catatan tersebut dikatakan oleh Thor sendiri, dan, jika hal itu cocok dengan cerita resmi MCU selama ini, maka berarti Thor dan Asgardian lainnya pasti sudah lama mengetahui keberadaan Eternals. Namun, tidak ada indikasi apakah orang-orang di Bumi, khususnya para Avengers menyadari keberadaan makhluk abadi itu di planetnya.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *