Universal Rilis Teaser Baru Minions: The Rise of Gru!

  • Share

Setelah perilisan filmnya ditunda, sekarang kita bisa melihat kembali sebuah teaser film Minions: The Rise of Gru yang dibagikan oleh Universal. Video teaser ini hanya berdurasi 45 detik, dan tidak banyak informasi yang bisa didapat lewat teaser tersebut. Untuk trailer penuhnya, Universal sudah merilisnya pada bulan februari lalu. Film Minions: The Rise of Gru sendiri mengalami penundaan jadwal rilis.

Awalnya film Minion: The Rise of Gru akan rilis tahun ini, tetapi karena adanya pandemi yang menggangu jadwal pra produksi filmnya, maka Universal akhirnya menunda jadwal perilisannya ke tanggal 2 Juli 2021. Awalnya tanggal 2 Juli 2021 akan diisi oleh film animasi Sing 2, tetapi pada akhirnya Sing 2 juga harus ditunda ke tanggal 22 Desember 2021. Film Minion: The Rise of Gru tentunya menjadi film yang sangat dinantikan, apalagi kita terakhir melihat franchise Minion beberapa tahun lalu.

Film pertama Minion berhasil mendapatkan pendapatan yang fantastis yaitu sebesar 1,1 miliar dollar pada tahun 2015. Film tersebut sukses menempati urutan ke 11 film dengan pendapatan terbesar di dunia. Dalam film perdananya, kita diperlihatkan saat para Minion bekerja pada beberapa villain. Karena melakukan kesalahan fatal, mereka pada akhirnya tidak bekerja pada siapapun yang membuat akhirnya mereka depresi.

Namun pada akhirnya, mereka berhasil menemukan villain baru dan mereka harus menghadapi tantangan besar yaitu menyelamatkan semua Minion dari kehancuran yang akan terjadi. Banyak aktor terkenal yang mengisi suara untuk Minions: The Rise of Gru. Steve Carell masih menjadi pengisi suara Gru, meski ini adalah Gru kecil. Selain itu ada juga Taraji P. Henson sebagai Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, dan Dolph Lundgern sebagai Svengeance. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan film ini.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *