Jude Law Bakal Perankan Dumbledore di Sekuel Baru Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

  • Share

Dunia penyihir Harry Potter akan kembali setahun lagi dengan sequel Fantastic Beasts. Mengambil cerita beberapa tahun setelah film yang pertama, sequel yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini rencananya akan diputar pada 14 November tahun depan.

Masih ada setahun lagi, tapi akun twitter Fantastic Beasts, @FantasticBeasts, sudah mengeluarkan petunjuk tentang film kedua ini. Melalui akun twitternya, Fantastic Beasts sepertinya akan mempertemukan Dumbledore dengan Grindelwald yang digambarkan dengan dua tongkat sihir mereka.

Dumbledore Wand: The Crimes of Grindelwald

Via Twitter

Tongkat sihir di sebelah kanan, the Elder Wand, merupakan kepunyaan Dumbledore dalam franchise Harry Potter. Tetapi, sebenarnya Dumbledore mendapatkan tongkat tersebut setelah melakukan duel dengan Grindelwald yang merupakan teman masa kecilnya.

Mengingat timeline-nya, duel dahsyat antara dua maestro sihir tersebut tidak akan terjadi sampai film kelima, atau film terakhir dari franchise ini. Film ini sepertinya hanya akan membuka konfrontasi antara keduanya.

Pada kamis lalu, akun Instagram official Fantastic Beasts, @Fantasticbeastmovie, juga menghadirkan teaser karakter yang akan hadir pada Fantastic Beasts 2 ini.

Nampak di dalam teaser tersebut Eddie Redmayne yang kembali memerankan Newt Scamander, dimana Newt sudah menjadi terkenal setelah merilis buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them”. No-Maj Jacob Kowalski kembali akan diperankan oleh Dan Fogler. Kakak beradik Queenie dan Tina Goldstein masih diperankan oleh Alison Sudol dan Katherine Waterston.

Yang tampak berbeda adalah munculnya Albus Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law. Selain itu, karakter utama kita bertambah dengan hadirnya Callum Turner yang akan memerankan Theseus Scamander, seorang pahlawan perang dan Kepala Auror di Kementrian Sihir Inggris yang merupakan kakak dari Newt Scamander.

Dumbledore dan Grindelwald

Jude Law Sebagai Dumbledore, Johny Deep Sebagai Grindelwald (Via Trendolizer)

Saat ini, rumor yang berkembang adalah para fans yang tidak ingin melihat Johnny Depp memerankan Grindelwald menyusul kasus KDRT yang dilakukannya terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Kita tidak tahu apakah pihak Warner Bros. akan menggantikan Johnny Depp dengan aktor lain sebagaimana Brett Ratner diberhentikan sebagai produser Wonder Woman 2 menyusul dugaan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita.

Selain itu, masih banyak karakter yang belum dikeluarkan oleh Warner Bros. untuk Fantastic Beasts 2 ini. Nicholas Flamel, teman Dumbledore yang menciptakan ramuan kehidupan, Elixir of Life, masih belum diperkenalkan.

Tapi, kemunculan Dumbledore pada Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sepertinya sudah cukup membuat hype para fans Harry Potter di seluruh dunia.

Ready to feel the magic?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *