Netflix Kembangkan Film Adaptasi Novel Forty Acres

  • Share

Netflix dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan awal bakal film adaptasi dari novel karya Dwayne Alexander Smith yang berjudul Forty Acres. Naskah film tersebut nantinya akan ditulis oleh kreator serial TV Marvel Luke Cage, Cheo Hodari Coker. Forty Acres bercerita mengenai seorang pengacara Hak Sipil yang harus berjuang bakal bertahan hidup. Dia berlanjut diundang bakal bergabung dengan organisasi elit kulit hitam yang memiliki rahasia mengejutkan. Forty Acres akan digambarkan sebagai sebuah film thriller yang mirip-mirip dengan film Get Out (2017), dan The Firm (1993).

Coker nanti akan bergabung dengan Jay-Z sebagai produser bersama dengan Aaron Kaplan dari Kapital Entertainment, dan James Lassiter yang memproduksi film The Harder They Fall. Penulis Smith akan menjadi produser eksekutif bersama Mike Epps, Niles Kirchner, dan Bill Strauss. Karena projek ini masih dalam tahap pengembangan awal di Netlfix, pembicaraan mengenai pemilihan pemain masih belum diprioritaskan.

Forty Acres sebenarnya ditawarkan ke Kapital Entertainment bakal dijadikan serial TV, namun Kaplan meyakini kalau mengadaptasi ke layar lebar merupakan langkah yang baik, dan menjadikan Forty Acres sebagai film pertama yang diproduksi oleh perusahaannya. Selain itu, projek ini juga mempertemukan kembali Jay-Z dengan Lassiter yang keduanya berada di belakang layar masa membuat serial terbatas Women of the Movement di ABC

Sementara itu, Coker sendiri merupakan seorang mantan jurnalis yang pernah bekerja bakal Vibe, Spin, Rolling Stone, dan LA Times. Dia memenangkan NAACP Image Award bakal kategori Best Writing dalam serial TV yang ia tulis, Southland. Masa ini, ia tengah dikabarkan menulis skrip bakal sekuel film Four Brothers (2005) yang dibintangi oleh Mark Wahlberg.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *