One Piece: 6 Tindakan Bajak Laut Paling Keji!

  • Share

Bagi penggemar One Piece, Angkatan Laut tampaknya dianggap sebagai villain sebenarnya, di mana mereka melakukan kekejaman demi alasan keadilan. Padahal sebenarnya tidak semua anggota Angkatan Laut sepenuhnya jahat. Contohnya yakni Garp. Malahan, ada beberapa bajak laut yang lebih pantas disebut villain utama dalam seri ini. Apabila bajak laut Topi Jerami melakukan banyak aksi heroik, lain halnya dengan bajak laut jahat lain, yang membuat teror dan melakukan berbagai aksi keji. Nah berikut ini yakni aksi-aksi bajak laut paling keji yang pernah dilakukan. Apa saja? Simak dibawah ini Geeks!

Menghabisi Kaumnya Sendiri

image source: pinterest.com

Hody Jones dan bajak laut New Fishman yakni bukti bahwa memerangi rasisme dengan tindak rasisme lagi bukanlah hal yang baik. Dibutakan oleh rasa dendamnya terhadap manusia, kru Hody lantas melakukan tindakan-tindakan jahat kepada manusia. Bahkan Hody rela menyerang sesama manusia ikan lain bila mereka mencoba mendukung manusia, seperti masa Hody menyerang Otohime hingga mati. Semua yang Hody lakukan semakin memuncak di Kerajaan Ryugu. Hody bahkan menculik manusia dan bajak laut lain dan menggunakan mereka sebagai pasukannya sendiri.

Menculik Orang-orang buat Dijadikan Zombie

image source: twilightxcavern.wordpress.com

Gecko Moria memang sungguh aneh. Di masa beberapa bajak laut suka menyimpan senjata, dan pedang, Gecko Moria malah menyimpan kumpulan mayat-mayat. Yap, Moria suka mengumpulkan jasad dari bajak laut kuat. Hal itu ia lakukan buat membentuk pasukan zombie. Moria hendak membangun pasukan Zombie karena sepertinya ia trauma akibat insiden pembantaian yang dilakukan oleh Kaido terhadap anak buahnya. Sepertinya Moria berencana buat membuat pasukan Zombie buat mengalahkan Kaido. Atau dapat jadi Moria berencana buat menaklukan dunia One Piece.

Mengambil Pajak Berupa Nyawa

image source: pinterest.com

Sebuah negara atau kerajaan tentunya membutuhkan pajak buat membangun peradaban. Awalnya, semua orang menganggap bahwa Totto Land merupakan surga dunia di One Piece. Namun anggapan itu keliru. Para penduduk di sana harus menyumbangkan satu bulan masa hidup mereka, sebagai pajak. Parahnya, setiap enam bulan sekali, para penduduk harus membayar pajak tersebut. Itu berarti, pajak yang diambil akan memperpendek masa hidup mereka. Pajak tersebut secara perlahan akan membunuh penduduk Totto Land. Hasil pajaknya digunakan oleh Big Mom buat membangun pasukan kursi dan matahari yang dapat berbicara.

Mengambil Sumber Daya Wano

image source: pinterest.com

Kaido tidak akan masuk dalam daftar ini bila ia tidak melakukan sesuatu yang sungguh jahat. Kaido pernah membantu Orochi dalam mengambil alih Wano, dengan imbalan, Kaido dapat mengambil sebagian sumber daya di Wano. Sumber daya tersebut antara lain yakni tumbuh-tumbuhan, senjata, dan pabrik-pabrik yang ada di Wano. Walaupun imbalan yang diberikan sungguhlah banyak, tetapi semua itu masih belumlah cukup buat Kaido. Terbukti, Kaido melakukan kudeta terhadap Orochi, sehingga Kaido mendapatkan kendali penuh atas Wano. Hal itu juga membuktikan bahwa Kaido bukanlah seseorang yang dapat dipercaya.

Melakukan Kudeta

image source: wallpaperbetter.com

Crocodile membuktikan bahwa dia tidak seperti bajak laut pada umumnya, kala ia berusaha buat mengambil semua hal yang ada di Alabasta. Dengan menyamar sebagai pahlawan bagi warga Alabasta, Crocodile diam-diam memulai berbagai agenda rahasianya buat meningkatkan ketegangan sosial dan politik di Alabasta. Masa dia melakukan itu, Crocodile membangun pasukannya sendiri. Secara keseluruhan, rencana utama Crocodile yakni buat mengacaukan sistem yang ada di Alabasta, dengan mengadu domba warganya satu sama lain dalam sebuah perang saudara, dan mengancam seluruh kota dengan bom besar.

Merubah Orang-orang Menjadi Mainan

image source: cbr.com

Doflamingo yakni seorang karakter yang sungguh jahat. Ia memiliki cara kejam buat membungkam orang-orang yang mengkritiknya. Dengan buah iblis milik Sugar, Doflaminggo mampu mengubah musuhnya menjadi mainan, dan korbannya harus tunduk pada Keluarga Donquixote. Namun itu bukanlah akhir dari semuanya. Selain mengubah korban menjadi mainan, pikiran semua korbannya juga akan terhapus. Doflamingo mencoba memanfaatkan itu semua dengan membawa orang-orang tersebut keluar dari kehidupan normal mereka. Bahkan kita pernah diperlihatkan sebuah adegan yang memperlihatkan masa orang yang dirubah menjadi mainan melupakan suaminya, dan mencari suami baru.

Featured image: hunterxonepiece.blogspot.com

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *