Inilah Working Title Film Guardians of the Galaxy 3!

  • Share

Seorang pemimpin redaksi dari The DisInsider, Skyler Shuler, mengungkapkan lewat akun twitternya bahwa Marvel Studios masih menggunakan working tittle “Hot Christmas” untuk judul Guardians of The Galaxy (GOTG) 3. Working tittle tersebut masih sama dengan judul yang telah direncanakan sejak awal Oktober 2018, saat Gunn dicopot secara terbuka sebagai sutradara GOTG 3.

Judul working tittle ini tidak berubah selama lebih dari dua tahun, dan menunjukkan bahwa keseluruhan produksi film tersebut kemungkinan besar tidak mengalami perubahan selama Gunn dikeluarkan dari projek GOTG 3. Dengan nama working tittle “Hot Christmas”, Marvel Studios tampaknya sudah memiliki cerita berikutnya yang cukup jelas meski tanpa nama Gunn sebagai sutradaranya.

“Hot Christmas” ini bisa memberi indikasi seperti apa plot GOTG 3 akan berjalan selanjutnya di sejarah MCU. Sebelumnya juga, Marvel Studios pun pernah melakukan hal yang sama, dengan memberikan working tittle “Group Hug” untuk The Avengers, serta ” Freezer Burn “dan” Frostbite “untuk dua film pertama dalam trilogi Captain America.

Para penggemar mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang dapat disimpulkan dari “Hot Christmas” ini. GOTG 3 awalnya diisukan akan berfokus pada latar belakang Rocket Raccoon sebagai plot utama dalam film tersebut. Namun, makna “Hot Christmas” ini juga bisa diasumsikan sebagai keajaiban Natal dengan film ini akan memunculkan putri dari Drax, Moondragon, atau Adam Warlock yang namanya sudah disebut oleh Ayesha di Guardians of the Galaxy 2. Meski masih samar-samar dan belum ada informasi yang pasti, kita tunggu saja ya Geeks perkembangan selanjutnya untuk film Guardians of The Galaxy 3 ini!

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *