Adaptasi Serial The Last of Us Tetap Dibuat!

  • Share

WarnerMedia baru saja mengumumkan bahwa adaptasi The Last of Us untuk HBO akan terus berlanjut. Skrip serial ini akan ditulis oleh Neil Druckmann dari Naughty Dog, dan kreator Chernobyl, Craig Mazin. Selain keduanya, produser eksekutif Game of Thrones, Carolyn Strauss, dan sutradara dari Chernobly, Johan Renck, siap terlibat untuk mengarahkan serial adaptasi dari game Playstation tersebut.

Francesca Orci, Wakil Presiden Eksekutif Program HBO mengatakan bahwa projek ini akan sangat dekat dengan penggemar game The Last of Us. “Craig dan Neil adalah visioner di liga mereka sendiri.  Dengan mereka sebagai pemimpin bersama Carolyn Strauss yang tak tertandingi, seri ini pasti akan beresonansi dengan penggemar berat game The Last of Us. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Naughty Dog, Word Games, Sony, dan PlayStation untuk mengadaptasi kisah epik yang sangat imersif ini. ” ujarnya.

Serial The Last of Us akan diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games dan Naughty Dog. HBO sampat saat ini belum mengungkapkan berapa banyak episode yang akan dibuat. Sementara itu, Jeff Frost, Presiden Sony Pictures Television Studios, dan Asad Qizilbash, Kepala PlayStation Productions mengatakan bahwa sangat senang dapat bekerja sama dengan HBO, beserta tim kreatifnya untuk bisa menghidupkan serial The Last of Us ini.

The Last of Us sendiri adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dirilis melalui PlayStation pada tahun 2013, dan sekuel keduanya di tahun 2020 ini. Game tersebut mengambil latar dunia paska apokaliptik dengan menggambarkan peradaban manusia hancur terkena jamur yang bermutasi bernama Cordyceps.

SUBSCRIBE US, CLICK:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *